whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Melakukan Gerakan Super di NBA Ballers: Chosen One

Anda dapat menyelesaikan hingga 30 Gerakan Super berbeda di NBA Ballers: Chosen One. Super Moves dapat dibagi menjadi empat jenis: Jukes, Steals, Shots, Block Shots dan Dunks. Jukes dan Steals adalah gerakan termudah, dan mereka dianggap sebagai Super Moves tingkat satu. Tembakan dan Blok Tembakan sedikit lebih sulit dan dianggap sebagai Super Moves level dua. Dunks adalah yang paling sulit dan Super Move level tiga.

Super Steals and Jukes

Gunakan serangan agresif dan pertahanan bersama dengan gerakan kombo keren untuk membuat Super Meter Anda mencapai level satu.

Tekan dan tahan tombol pemicu kanan dan kiri secara bersamaan.

Berjalan ke lawan dan tekan tombol X. Pemain Anda kemudian akan melakukan Super Juke atau Super Steal yang sesuai.

Tembakan Super

Gunakan serangan agresif dan pertahanan bersama dengan gerakan kombo keren untuk membuat tingkat jangkauan Super Meter Anda dua.

Tekan dan tahan tombol pemicu kanan dan kiri secara bersamaan.

Tekan tombol B dan pemain Anda akan menyelesaikan Super Shot.

Blok Super

Gunakan serangan agresif dan pertahanan bersama dengan gerakan kombo keren untuk membuat Super Meter Anda mencapai level dua.

Tekan dan tahan tombol pelatuk kanan dan kiri secara bersamaan.

Tekan tombol Y dan pemain Anda akan melakukan Blok Super.

Super Dunks

Gunakan serangan agresif dan pertahanan bersama dengan gerakan kombo keren untuk membuat tingkat jangkauan Super Meter Anda tiga.

Pindahkan pemain Anda di dalam lingkaran Shut 'Em Down.

Tekan dan tahan tombol pelatuk kanan dan kiri secara bersamaan.

Tekan tombol B dan pemain Anda akan melakukan Super Dunk.

Tips

Setelah Anda selesai membentuk Super Move, lawan Anda memiliki kesempatan singkat untuk melawan gerakan Anda. Super Jukes bisa dilawan dengan Super Steals. Super Shots dan Dunks dapat dilawan dengan Super Blocks.

Hanya karena Super Meter Anda berada pada level tertentu, itu tidak berarti Anda harus melakukan level pergerakan itu. Misalnya, jika Anda mencapai level tiga, Anda dapat melakukan dua gerakan berurutan: gerakan level satu dan gerakan level dua.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315598.html

Media
  • Cara Membakar 5 Film dalam Satu DVD

    Film DVD di toko biasanya menampilkan satu film dalam kondisi kualitas terbaik, tetapi beberapa paket DVD menampilkan dua atau tiga film pada satu disk. Jika Anda membakar film di komputer Anda sendiri dan ingin menyimpan disk dengan meletakkan lebih dari satu film sekaligus, maka Anda dapat melakuk

  • Cara Mendigitalkan Film Super 8

    Jika Anda memiliki film rumahan lama di film Super 8, prospek untuk memasang proyektor dan layar setiap kali Anda ingin menontonnya dapat menakutkan. Memiliki film yang didigitalkan secara profesional sehingga Anda dapat mengeditnya di komputer atau mentransfernya ke DVD atau MiniDV umumnya maha

  • Cara Menyalin CD Saat Satu Track

    Kesenjangan yang dimasukkan di antara trek oleh CD atau pemutar MP3 dapat mengurangi efek dari CD campuran - alih-alih trek yang mengalir satu sama lain, ada jeda 1 hingga 2 detik . Dengan menyalin CD sebagai trek tunggal, Anda dapat menikmati transisi yang mulus di antara trek album. Dan yang diper

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com