whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memaksimalkan Kecantikan Dengan Gameshark di Emerald

Objek "Pokemon Emerald" adalah untuk menangkap Pokemon dan melatih mereka untuk menjadi kuat dalam pertempuran. Namun, kekuatan bukan satu-satunya prestasi yang menjadi dasar penilaian Pokemon; Pokemon Anda juga dapat bersaing dalam kontes kecantikan. Jika Anda ingin memaksimalkan kecantikan Pokemon Anda tanpa kerja keras, perangkat kode cheat Gameshark dapat digunakan untuk menipu jalan Anda ke peringkat kecantikan terbaik. Kode ini berfungsi untuk semua Pokemon di pesta aktif Anda.

Sambungkan perangkat Gameshark ke sistem Game Boy Anda dan masukkan kartrid permainan "Pokemon Emerald" ke dalamnya. Nyalakan sistem untuk masuk ke menu cheat Gameshark.

Masukkan kode master terlebih dahulu, yang memungkinkan Gameshark tahu game mana yang Anda mainkan. Kode master untuk "Pokemon Emerald" adalah:

9266FA6C97BD 905B5ED35F81 B76A68E5FAB1

Kode master harus diaktifkan untuk menggunakan "cheat kecantikan maks."

Masukkan keindahan maksimal cheat setelah kode master. Kode tersebut adalah:

DF5CCB074CC8 C0475ED8A9B0

Aktifkan kode setelah memasukkannya untuk memaksimalkan tingkat keindahan semua Pokemon di pesta aktif Anda.

Keluar dari layar cheat Gameshark dan muat gim Anda. Pokemon Anda sekarang masing-masing akan memiliki skor kecantikan maksimum.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315588.html

Media
  • Cara Menangkap Heracross di Emerald untuk GBA

    Dalam video-game Nintendo Game Boy Advance Pokemon Emerald, Heracross adalah Pokemon tipe Bug /Fighting ganda yang langka, yang hanya dapat ditemukan di wilayah utara Safari Zone. Untuk mengakses area ini, Anda perlu menggunakan Acro Bike, sejenis sepeda khusus yang mampu melakukan aksi stunt. An

  • Cara Mendapatkan Bentuk Deoxys Lainnya di Pokemon Emerald

    Item yang Anda butuhkan 2 Game Boy Advance konsol genggam Game Boy Advance Link Cable Deoxys adalah Pokemon legendaris di Pokemon Emerald yang bisa sangat sulit ditemukan. Setelah pelatih menangkap Deoxys, ia akan berada dalam bentuk default: Speed Deoxys. Namun, Deoxys memiliki tiga b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com