whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Wii USB GX

 

Item yang Anda butuhkan

  • Kartu SD


  • Hard drive USB


    USB Loader GX adalah program yang dapat Anda instal di saluran Homebrew dari Nintendo Wii yang dimodifikasi secara lunak. Ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan hard drive USB ke Wii dan membuat cadangan game Anda ke hard drive. Game kemudian dapat dimuat dan dimainkan langsung dari hard drive. Ini terutama nyaman bagi orang tua dengan anak kecil, karena menjaga cakram permainan asli aman dari goresan dan kerusakan lainnya.

    Putar Wii Anda dan buka penutup depan. Tekan pada kartu SD untuk melepaskannya, lalu tarik lurus ke arah Anda untuk melepaskannya.

    Masukkan kartu SD ke dalam slot SD komputer Anda, atau gunakan adaptor kartu SD, jika perlu. Komputer akan membuka jendela menanyakan apa yang ingin Anda lakukan dengan file. Klik "Jangan Lakukan."

    Unduh Penginstal USB Loader GX Easy (lihat "Sumberdaya"). Pilih lokasi untuk menyimpan file.

    Klik dua kali file untuk memulai penginstal. Klik "Next" dan biarkan opsi default dicentang pada layar "Choose Components", lalu klik "Next" lagi.

    Ubah huruf drive di kotak "Destination Folder" menjadi huruf drive dari kartu SD Anda . Misalnya, ubah "F: \\ apps \\ usbloader_gx" menjadi "G: \\ apps \\ usbloader_gx" jika kartu SD Anda adalah drive G. Klik "Instal" untuk mulai menginstal file dan ikuti petunjuk pada layar untuk menyelesaikan proses.

    Lepaskan kartu SD dari komputer Anda dan masukkan kembali ke slot di bagian depan Wii. Tutup panel depan.

    Sambungkan hard drive USB Anda ke port USB bagian bawah di belakang Wii. Hanya port bawah yang mendukung hard drive USB.

    Nyalakan Wii dan arahkan kursor ke ikon "Homebrew Channel" dan tekan "A." Arahkan kursor ke "USB Loader GX" dan tekan "A," lalu arahkan ke "Load" dan tekan "A" untuk meluncurkan USB Loader GX.

    Masukkan disk game dan pilih "Instal" untuk memuat "game from the disc onto the hard drive.", 3, [[Lanjutkan memasang sebanyak mungkin game yang Anda suka.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315549.html

  • Media
    • Cara Mencerminkan Drive USB

      Dengan ukuran drive USB yang semakin meningkat, dimungkinkan untuk membuat arsip yang mencakup penyimpanan data yang besar. Namun, mengingat bahwa drive ini sering berukuran miniatur, mereka mudah hilang atau rusak. Mencerminkan drive USB adalah proses mencadangkan drive USB Anda ke sistem penyi

    • Cara Mengonfigurasi Drive USB

      Sebagian besar sistem operasi komputer dirancang untuk berinteraksi secara otomatis dengan drive USB dan mendeteksi datanya, jadi biasanya tidak perlu mengkonfigurasi perangkat USB. Tetapi jika OS Windows Anda tidak memiliki kemampuan plug and play atau ada masalah dengan perangkat USB Anda, And

    • Cara Menggunakan USB Flash Drive untuk Menginstal Sistem Operasi

      Cara yang biasa untuk menginstal sistem operasi adalah dengan memasukkan DVD atau CD ke komputer Anda dan biarkan prosesnya berjalan sendiri. Ini bagus untuk instalasi awal, tetapi apa yang terjadi jika Anda perlu menginstal ulang sistem operasi Anda dan menemukan bahwa Anda telah kehilangan disk, a

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com