whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Memperbaiki Film yang Pixelated

Item yang Anda perlukan


  • Rekaman video

  • Program penyuntingan video dengan plugin atau video yang meningkatkan video -meningkatkan program

  • Komputer


    Film pixelated menunjukkan artefak yang diblokir di seluruh rekaman, yang mengurangi kualitas detail video. Ini mirip dengan efek mosaik yang diterapkan pada video, di mana rekaman menjadi tidak jelas dan penuh dengan kotak-kotak kecil. Pixelation biasanya disebabkan oleh menggunakan kamera yang menangkap rekaman resolusi rendah, memotret dalam cahaya yang sangat rendah atau mengonversi file film dengan ukuran file yang sangat kecil atau resolusi video yang sangat rendah.

    Unduh dan instal peningkatan video program yang membantu meningkatkan kualitas film pixelated. Untuk pengguna umum, program tersebut meliputi VirtualDub, Penambah Video, Perbaikan Video Digital, Sanmaxi Access File Repair, dan Fix Player. Pengaya untuk program pengeditan video populer seperti Adobe Premiere Pro dan Final Cut Pro juga dapat digunakan.

    Buka file film berpiksel dalam program pengayaan video atau pengeditan video. Sorot rekaman untuk menyiapkannya untuk aplikasi filter video atau efek.

    Pilih filter atau efek video yang berlaku untuk menyempurnakan video. Ini bervariasi dengan program atau plug-in yang digunakan tetapi biasanya tersedia di bawah "Efek," "Video" atau "Menu Filter" dari program. Efek atau filter ini biasanya disebut "Efek Deblocking," "Video Enhancement Filter" atau "Super Resolution" filter. Dalam banyak kasus, program ini memberikan opsi untuk meningkatkan video. Meskipun menggabungkan ini umumnya dapat membantu meningkatkan kualitas video Anda, hindari penggunaan yang berlebihan, yang dapat menyebabkan generasi artefak digital. Tergantung pada tingkat pixelasinya, video hanya dapat ditingkatkan hingga tingkat tertentu. Semakin besar piksel atau kotak dalam video, semakin sedikit peningkatan yang mungkin terjadi, terlepas dari program, proses atau fungsi yang digunakan.

    Konfigurasikan jumlah efek yang Anda inginkan. Anda biasanya dapat menyesuaikan ini dengan menggunakan tombol slider atau spasi tempat Anda dapat menunjukkan nilai numerik untuk efek tersebut. Periksa caranya video terlihat dengan menggunakan "Pratinjau Monitor" program. Setelah Anda menemukan peningkatan yang diinginkan, konfirmasikan penggunaan filter video atau efek dengan mengklik "OK" atau tombol serupa yang merujuk pada aplikasi filter atau efek yang digunakan.

    Render film yang diedit untuk menghasilkan final video dengan peningkatan yang diterapkan. Rendering adalah proses yang digunakan untuk menghasilkan gambar baru menggunakan program video. Waktu render terutama tergantung pada waktu tayang, kualitas dan ukuran file film Anda. Rendering biasanya cepat untuk video pixelated, yang biasanya dianggap file beresolusi rendah. Spesifikasi teknis komputer Anda, terutama RAM, kartu video, dan prosesor komputer Anda, juga memengaruhi proses rendering.

    Ekspor film menggunakan format resolusi tinggi atau, lebih disukai, a codec lossless sehingga Anda tidak kehilangan resolusi video lagi. Dalam file video, codec mengacu pada pengkodean aliran data digital atau sinyal yang dikirim atau disimpan untuk tujuan pemutaran. Untuk codec video lossless, ini berarti bahwa Data video dikompresi secara efisien untuk mempertahankan atribut asli dari sumber video. Menggunakan codec ini mencegah kehilangan informasi yang berasal dari data asli. Saat mengekspor, Anda dapat memilih format file video pilihan yang kompatibel dengan program pemutaran video atau perangkat multimedia tempat Anda ingin memutar film yang diekspor. Format file video populer termasuk MOV, AVI dan MP4.

    Peringatan

    Video pixelated dapat ditingkatkan tetapi tidak harus dibuat sangat jelas, terutama jika kualitasnya sangat buruk. Memperbaiki rekaman dengan resolusi sangat rendah hingga sangat jelas dan terperinci dapat menakutkan dan tidak praktis. Dalam kasus terburuk, ini memerlukan pengeditan frame-by-frame dari video.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315544.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Perangkat Lunak untuk Masalah PC

      Saat ini sebagian besar dari kita semakin bergantung pada komputer kita, dan ketika sesuatu tidak berfungsi dengan benar kami ingin menyelesaikannya secepat mungkin. Tidak masalah komputer jenis apa yang Anda gunakan atau untuk apa Anda menggunakannya, masalah perangkat lunak bisa sangat membuat fru

    • Cara Memutar Video di Windows Movie Maker

      Jika video Windows Movie Maker Anda terbalik, atau Anda hanya ingin memutarnya untuk tujuan efek khusus, gunakan Windows Movie Maker untuk melakukan rotasi. Movie Maker adalah program pengeditan video gratis yang disertakan dengan Windows. Ini berguna untuk mengedit, dan mengubah video. Videografer

    • Cara Mengompres File Film ke 700Mb

      Ada banyak perangkat lunak freeware - dan tidak begitu gratis - di Internet untuk mengompresi file video besar agar lebih mudah dipublikasikan di Web atau untuk menyimpan disk 700 MB CD-RW. Ketika datang ke perangkat lunak kompresi, DivX dan XviD adalah pilihan populer dengan guru teknologi dan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com