whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memunculkan Bot di TF2

Dalam penembak orang pertama yang berbasis di kelas "Team Fortress 2", Anda dapat menelurkan bot yang dikendalikan komputer di server Anda untuk membantu Anda berlatih, mengisi tim pemain manusia, atau mendapatkan prestasi. Pada publikasi artikel ini, ada dua jenis bot di "Team Fortress 2" - bot canggih yang dapat dengan sukses memainkan peta tertentu seolah-olah dikendalikan oleh manusia dan bot boneka yang hanya bisa melakukan apa yang diperintahkan oleh pemain.

Bot Lanjut

Bergabunglah dengan server Anda atau server tempat Anda memiliki akses administrator.

Buka konsol Anda dengan kunci tilde (~) secara default.

Masukkan perintah konsol, "tf_bot_add," yang menentukan jumlah, kelas, tim, dan kesulitan. Misalnya, "tf_bot_add 3 Demoman blue hard." Kelas lainnya adalah Engineer, HeavyWeapons, Medic, Pyro, Scout, Soldier, Sniper dan Spy. Opsi tim lainnya adalah merah. Anda juga dapat menggunakan mudah dan normal sebagai kesulitan.

Tetapkan perintah konsol berikut untuk menentukan lebih lanjut bagaimana bot bertelur:

"tf_bot_difficulty easy /normal /hard" - Bot akan selalu memunculkan kesulitan ini.

"tf_bot_force_class class" - Bot akan selalu menelurkan kelas ini.

"tf_bot_join_after_player 1" - Bot akan bergabung dengan permainan saat pemain bergabung.

"tf_bot_keep_class_after_death 0 "- Bot akan muncul sebagai kelas yang berbeda saat mati.

" tf_bot_prefix_name_with_difficulty 1 "- Bot akan memiliki angka 1 hingga 3 yang lebih dulu nama mereka sesuai dengan kesulitannya.

" tf_bot_quota number "- Jumlah bot yang diizinkan oleh server.

" tf_bot_quota_mode normal /fill /match "- Setel ke normal akan mengabaikan aturan kuota. Setel untuk mengisi spawns bot untuk memenuhi "tf_bot_quota." Setel untuk mencocokkan, server akan memunculkan namun banyak bot ditentukan dalam "tf_bot_quota" untuk setiap pemain manusia.

Tendang bot tertentu dari server dengan perintah "tf_bot_kick nameofbot."

Wayang Bots

Bergabunglah dengan server Anda atau server tempat Anda memiliki akses administrator.

Buka konsol Anda dengan kunci tilde (~) secara default.

Masukkan perintah, "sv_cheats 1" untuk mengaktifkan kode curang. Bot wayang hanya dapat muncul dengan cheat diaktifkan. Pemain tidak dapat memperoleh prestasi saat bermain dengan bot boneka.

Memunculkan bot dengan perintah konsol "bot -team teamname -class classname -name botname," mengganti teamname dengan "red" atau "blu," classname dengan kelas dan nama bot tertentu dengan nama yang Anda inginkan. Misalnya, buat Medic di tim BLU bernama Max dengan "bot -team blu -classname Medic -name Max."

Kontrol boneka Anda dengan perintah konsol berikut:

"bot_changeteams" - Semua bot akan mengganti tim mereka.

"bot_command perintah botname" - Memberitahu bot dengan botname untuk melakukan perintah skrip yang ditentukan. Ada puluhan perintah yang mungkin.

"bot_dontmove 1/0" - Setel ke 1, bot tidak akan bergerak.

"bot_forceattack 1/0" - Setel ke 1, bot akan tembak senjata mereka. Gunakan "bot_forceattack2" untuk memaksa mereka untuk menembakkan senjata sekunder mereka.

"bot_kill botname" - Membunuh bot dengan botname.

"bot_mimic 1/0" - Setel ke 1, bot akan meniru setiap gerakan pemain.

"bot_refill" - Isi ulang amunisi dan persediaan semua bot.

"bot_saveme 1/0" - Diatur ke 1, menyebabkan semua bot berteriak untuk petugas medis.

Kiat

Bot AI canggih berfungsi dengan baik pada sebagian besar peta resmi King of the Hill kecuali untuk "koth_harvest," sebagian besar peta Payload, "cp_dustbowl," dan "cp_manor_event." Situs
URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315533.html

Media
  • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

    Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

  • Cara Memformat Disc

    Drive penyimpanan telah berevolusi dari floppy disk ke CD dan DVD. Baik CD dan DVD dapat menyimpan lebih banyak data secara signifikan daripada floppy disk, menjadikannya pilihan yang baik untuk menyimpan atau membuat cadangan data. Namun, Anda mungkin perlu memformat disk karena dua alasan. Pertama

  • Cara Mentransfer DVR ke CD

    Perekam video digital adalah perangkat yang berguna untuk menyimpan dan menyimpan video. Mereka memiliki ruang terbatas dan kadang-kadang, beberapa konten mungkin perlu ditransfer ke jenis media lain --- seperti CD yang dapat direkam. Prosesnya agak memakan waktu tetapi tidak sulit. Siapa pun yang d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com