whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mentransfer Musik ke Hard Drive Eksternal

Koleksi musik Anda yang luas mungkin menghabiskan banyak ruang di komputer Anda, membuat Anda sedikit ruang untuk mengunduh episode TV favorit Anda atau menginstal game seperti World of Warcraft. Anda juga mungkin khawatir kehilangan semua lagu yang Anda beli secara legal dari Amazon atau iTunes. Terlepas dari situasi Anda, ada solusi sederhana. Beli hard drive eksternal dan transfer musik Anda untuk membuat cadangan untuk file Anda dan kosongkan ruang di hard drive Anda.

Untuk memudahkan proses mentransfer musik, transfer semua lagu Anda ke satu folder di file Anda komputer. Proses ini mungkin memakan waktu beberapa jam, tergantung pada jumlah dan ukuran file yang perlu Anda pindahkan. Anda mungkin dengan santai menyimpan beberapa file MP3 dalam folder acak, bermaksud untuk mengatur musik Anda nanti. Jika tidak terorganisir, lakukan sekarang.

Setelah Anda mentransfer musik ke satu folder, klik kanan folder tersebut dan pilih properti. Ingat ukuran folder. Jika ingatan Anda buruk, tulis nomor itu di selembar kertas. Anda perlu mengetahui perkiraan ukuran folder musik Anda untuk membeli drive eksternal.

Buka toko yang mengkhususkan pada komponen komputer dan cari drive eksternal. Bahkan toko seperti Walmart atau Target memiliki drive, tetapi mereka biasanya menyimpan volume file yang lebih kecil. Jika Anda memiliki koleksi musik yang cukup besar, Anda mungkin membutuhkan drive eksternal yang lebih besar dari telapak tangan Anda.

Jika Anda tidak memiliki ukuran koleksi musik, Anda juga dapat menebak ukurannya. "using your MP3 player.", 3, [[Sebagian besar pemutar MP3 memiliki kapasitas di bagian belakang pemutar. Itu akan mengatakan 4GB, 8GB, 16GB atau lebih.

Jika Anda berhati-hati menggunakan drive eksternal Anda, hampir semua drive dengan kapasitas penyimpanan yang cukup akan cukup untuk keperluan menyimpan musik. Namun, jika Anda masih ragu, Anda dapat meneliti berbagai drive dan membaca ulasan di Internet.

Drive eksternal Anda harus menyertakan kabel, yang akan dihubungkan ke port USB. Jika memungkinkan, jangan lepaskan kabel dari drive. Sangat mudah untuk kehilangan kabel dalam jumlah besar dari peralatan Anda yang lain, jadi menjaga kabel dan drive tetap terhubung akan membantu.

Colokkan kabel ke port USB yang kosong. Beberapa drive eksternal memiliki program yang muncul segera setelah perangkat terhubung. Namun, drive lain hanya akan muncul sebagai drive "yang dapat dilepas" ketika Anda mengklik "Mulai" dan pilih "Komputer."

Buka drive folder di satu jendela dan buka folder musik Anda di jendela lain.

Pilih semua musik yang ingin Anda transfer atau cukup pilih folder musik. Klik kanan pada file yang dipilih. Anda memiliki pilihan untuk mengeklik "potong" atau "salin."

Jika Anda memilih "potong," file tidak akan ada di komputer Anda setelah Anda menempelkannya ke drive eksternal. Jangan pilih opsi ini jika Anda hanya menggunakan drive eksternal sebagai cadangan.

Jika Anda hanya ingin menghapus file dari komputer Anda, Anda dapat memilih "potong." Jika tidak, klik "salin."

Klik kanan dan pilih "tempel" di folder drive eksternal Anda. Musik akan memakan waktu beberapa menit untuk ditransfer.

Jika Anda tidak mencabut drive eksternal dengan benar, Anda mungkin kehilangan semua file Anda. Lihat baki sistem yang terletak di sudut kanan bawah layar Anda. Jika Anda memegang mouse di atas ikon, orang harus mengatakan "Safely Remove Hardware." Klik dua kali pada ikon dan lepaskan drive eksternal Anda. Tarik kabel USB setelah Anda menerima pesan yang dapat Anda putuskan dari drive.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315527.html

Media
  • Cara Memindai Hard Drive Eksternal untuk Virus

    Virus ada di mana-mana, dan mereka dapat masuk ke komputer Anda dan menyebabkan kerusakan serius. Ini adalah pengetahuan umum, tetapi virus-virus kecil yang licik ini juga dapat merayap ke hard drive eksternal Anda. Amankan informasi Anda dengan melakukan pemindaian rutin hard drive eksternal An

  • Cara Memilih Kandang Hard Drive Eksternal

    Penutup hard drive mengambil hard drive internal dan mengubahnya menjadi hard drive eksternal. Ini berguna jika Anda ingin ruang ekstra di dalam komputer Anda, atau jika Anda memerlukan akses ke hard drive laptop Anda dari desktop Anda. Membuat drive eksternal menggunakan penutup juga memberikan

  • Cara Memasang Program Dari Hard Drive Eksternal

    Salah satu keunggulan hard drive eksternal adalah file instalasi program dapat diunduh atau disalin ke drive dari komputer mana pun dan kemudian diinstal pada komputer pilihan Anda dengan hanya mencolokkan drive ke port yang ditunjuk. Meskipun program tidak akan menginstal secara otomatis sepert

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com