whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Gyarado Merah di Pokemon Sapphire Version

Dalam “Pokemon Sapphire,” Gyarados adalah Pokemon Air dan Terbang dengan temperamen yang ganas. Sifatnya yang agresif melengkapi kemampuannya untuk mempelajari serangan yang kuat seperti Dragon Rage, Twister dan Hyper Beam. Seperti semua spesies Pokemon, Gyarados terkadang datang dalam berbagai warna. Biasanya Pokemon biru ini juga dapat muncul dengan skala merah. Meskipun jarang di sebagian besar permainan Pokemon, ia dapat ditemukan di sebuah danau di "Sapphire."

Perjalanan ke Kota Mossdeep di timur Route 124 di Hoenn timur.

Kunjungi rumah di atas bukit di sisi timur pulau.

Bicaralah dengan nelayan di dalam untuk menerima item Super Rod.

Pergi ke barat di Rute 126 dan gunakan "Menyelam" di air yang gelap. Anda akan memasuki jalur bawah laut yang mengarah ke Kota Sootopolis.

Ikan di danau di bagian selatan Kota Sootoplis hingga Anda mengaitkan Gyarados merah atau Magikarp emas. Magikarp emas berevolusi menjadi Gyarados merah di level 20.

Lempar PokeBall untuk menangkap Gyarados merah.

Kiat

Magikarp berada di antara Level 30 dan 35. Gyarados adalah antara Level 5 dan 45. Anda mungkin harus melemahkan Pokemon liar dengan serangan sebelum menundukkannya dengan PokeBall.

Gyarados lemah terhadap serangan tipe Rock dan Electric. Ini memiliki sebagian perlawanan terhadap Fighting-, Bug-, Steel-, Api- dan Air-jenis serangan, serta kekebalan terhadap gerakan tipe Tanah.

Kemampuan "Intimidasi" Gyarados akan menurunkan kekuatan serangan lawannya di awal setiap pertempuran.

Gunakan Mesin Teknis untuk mengajarkan serangan Gyarados seperti Thunder Wave, serangan tipe-Listrik, dan Penyembur Api, serangan tipe-Api. Gyarados juga dapat mempelajari teknik Mesin Tersembunyi, yang akan membantu Anda selama perjalanan Anda. Misalnya, jika Anda mengajar Gyarados Surf dari HM03, ia dapat mengantar Anda melintasi air.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315516.html

Media
  • Cara Mendapatkan 99 Permen Langka di Pokemon Yellow Version

    Kesalahan di Pokemon Yellow memungkinkan Anda untuk mendapatkan 99 Permen Langka, yang akan menaikkan level Pokemon satu per satu. Anda dapat memanfaatkan kesalahan ini tanpa harus menggunakan GameShark atau Action Replay. Yang Anda butuhkan hanyalah memiliki Rare Candy sebagai item ke-6 di kantong

  • Cara Mendapatkan Hipnosis di Pokemon Fire Red

    Pokemon FireRed adalah gim bermain peran yang dikembangkan oleh Game Freak dan dirilis oleh Nintendo untuk Game Boy Advance. Permainan ini memungkinkan pemain untuk menangkap dan melatih Pokemon dalam upaya untuk menjadi pelatih top di wilayah Kanto. Salah satu gerakan yang lebih berguna dalam perma

  • Cara Membuat Wailmer Bergerak di Lilycove City di Pokemon Sapphire

    Di Pokemon Sapphire, petualangan Anda melintasi wilayah Hoenn akan mengharuskan Anda untuk melintasi rute dari kota ke kota. Namun, perjalanan Anda tidak akan selalu mudah. Dalam beberapa kasus, rintangan akan memblokir rute sampai Anda menyelesaikan acara tertentu di lokasi Anda saat ini. Misaln

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com