whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperoleh Bayangan di Dunia Kehancuran di Final Fantasy VI

Shadow adalah karakter yang tabah dan murung dari game role-playing klasik "Final Fantasy VI." Di Benua Terapung di Dunia Keseimbangan, Bayangan akan memberi waktu pesta Anda untuk melarikan diri sebelum benua itu hancur. Agar Shadow muncul di World of Ruin, Anda harus menunggunya di titik pelarian. Jika tidak, Shadow tidak dapat ditemukan di Dunia Kehancuran.

Mainkan melalui Dunia Kehancuran sampai Anda menemukan pesawat di Makam Darill.

Terbang ke Veldt dan masuk ke gua ditemukan di tengah area lapangan yang luas. Simpan gim Anda dan masukkan gua.

Ambil jalur utara saat Anda masuk. Berjalan melewati pintu dan belok kanan. Pergi ke selatan setelah melawan Allo Ver untuk menemukan tempat yang terhalang oleh batu.

Berjalan ke selatan dan tarik sakelar untuk membuat batu-batu itu menghilang. Terus menuju selatan untuk menemukan senjata Striker, yang diperlukan untuk langkah selanjutnya dalam mendapatkan Shadow. Kembali ke tempat bebatuan berada, dan masuk ke lorong terbuka untuk menemukan Shadow tak sadarkan diri di tanah.

Perangi dua SrBehemoth yang menyerang. Gunakan serangan "Gergaji" Edgar dan "Slot /GP Rain" Setzer. Jaga kesembuhan dengan karakter lain, dan terus serang dengan Edgar dan Setzer untuk mengalahkan bos.

Tonton cutscene ketika Shadow dibawa ke kota Thamasa untuk pulih. Tinggalkan Thamasa dan kembali lagi nanti untuk melihat Shadow telah pergi.

Terbang ke Colosseum. Bicaralah dengan manajer tiket untuk bertaruh pada Striker yang Anda temukan di dalam gua.

Perangi Bayangan dalam pertempuran berikutnya. Terus serang Shadow dan sembuhkan jika kesehatan Anda semakin rendah, meskipun ini adalah pertarungan yang mudah dan tidak perlu waktu lama. Bayangan akan bergabung dengan pesta Anda ketika Anda menang, dan Anda akan mendapatkan Striker kembali.

Kiat

Bayangan dapat melempar hampir semua senjata, jadi gunakan opsi "Lempar" dalam pertempuran daripada menjual barang.
URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315510.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kunci Walikota di Final Fantasy IX

    Rumah bagi pabrik gelap yang melahirkan Penyihir Hitam, Dali adalah kota pedesaan kecil di Final Fantasy IX. Meskipun kota ini menyimpan beberapa rahasia yang sama mengerikannya dengan pabrik, ada area rahasia di sebelah kincir angin yang hanya dapat diakses dengan Kunci Walikota. Daerah ini hany

  • Cara Bermain Final Fantasy Tactics di PC

    Final Fantasy Tactics adalah permainan permainan peran strategi yang dikembangkan oleh SquareSoft (sekarang Square-Enix) untuk konsol PlayStation. Spin-off dari franchise Final Fantasy yang sukses, permainan ini memungkinkan pemain untuk bergerak di sekitar lingkungan mereka untuk mengoordinasikan s

  • Cara Mendapatkan Medali di Nabudis dalam Final Fantasy XII

    Dalam Final Fantasy XII Necrohol of Nabudis adalah salah satu tantangan terbesar dalam permainan bagi banyak pemain. Setelah mendekati ruang bawah tanah firasat ini, pemain diperingatkan tentang bahayanya dan diberitahu bahwa hanya yang kuat yang harus berani masuk. Pemain yang tidak siap dicegah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com