whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Magikarp Mengkilap untuk Pokemon Emerald dengan GameShark

Di "Pokemon Emerald," Anda dapat menangkap versi Pokemon yang mengkilap di dalam game. Versi Pokemon yang mengkilap mirip dengan kartu holografik. Meskipun tidak berbeda dari Pokemon lain, ini sangat jarang. Menggunakan perangkat pengubah GameShark, Anda dapat membuat semua Pokemon yang Anda temui mengkilap. Dengan kode ini, Anda cukup pergi ke lokasi mana pun yang berisi Magikarp dan menangkap satu untuk mendapatkan Magikarp mengkilap.

Masukkan GameShark ke Game Boy Advance. Sambungkan gim "Pokemon Emerald" ke GameShark dengan memasukkannya ke dalam celah kartrid GameShark.

Nyalakan sistem. Masukkan kode ini di layar curang:

D8BAE4D9 4864DCE5 A86CDBA5 19BA49B3 F3A9A86D 4E2629B4 18452A7D DDE55BCC

Anda harus memasukkan keempat baris agar cheat berfungsi.

Pilih Anda "Pokemon Emerald" simpan file dan mulai gimnya.

Dekati sembarang air dan gunakan Batang Tua untuk mulai memancing. Satu-satunya Pokemon yang Anda temui dengan Batang Tua adalah Magikarp, yang ditemukan di setiap badan air di "Pokemon Emerald." Setelah Anda menemukan Magikarp, gunakan Pokeball untuk menangkapnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315500.html

Media
  • Cara Menangkap Heracross di Emerald untuk GBA

    Dalam video-game Nintendo Game Boy Advance Pokemon Emerald, Heracross adalah Pokemon tipe Bug /Fighting ganda yang langka, yang hanya dapat ditemukan di wilayah utara Safari Zone. Untuk mengakses area ini, Anda perlu menggunakan Acro Bike, sejenis sepeda khusus yang mampu melakukan aksi stunt. An

  • Cara Mendapatkan Bentuk Deoxys Lainnya di Pokemon Emerald

    Item yang Anda butuhkan 2 Game Boy Advance konsol genggam Game Boy Advance Link Cable Deoxys adalah Pokemon legendaris di Pokemon Emerald yang bisa sangat sulit ditemukan. Setelah pelatih menangkap Deoxys, ia akan berada dalam bentuk default: Speed Deoxys. Namun, Deoxys memiliki tiga b

  • Cara Mendapatkan Mew di Pokemon SoulSilver Dengan Action Replay Codes

    Mew adalah Pokemon Legendaris yang didambakan dalam Pokemon SoulSilver yang dikenal karena kemampuannya untuk mempelajari setiap gerakan khusus dalam permainan (gerakan HM dan TM). Pokemon tidak ada di gameplay normal game, jadi Anda akan memerlukan perangkat Action Replay untuk mendapatkan Pokemon.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com