whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mendapatkan Google di Wii

Item yang Anda butuhkan


  • Wii

  • Koneksi Internet Nirkabel


    Nintendo Wii hadir dengan saluran Internet yang tersedia sebagai unduhan gratis. Saluran ini memungkinkan pengguna untuk mengunjungi situs web favorit mereka di Internet, termasuk Google. Hanya perlu beberapa menit untuk mendapatkan beranda Google di saluran Internet Wii Anda.

    Nyalakan konsol Wii.

    Pilih kotak "Saluran Internet" dari menu utama dan tekan tombol “ Tombol A ”pada kendali jarak jauh. Klik "Mulai" di sisi kanan bawah halaman.

    Arahkan remote Wii ke lingkaran di bagian atas halaman yang memiliki "www" di tengahnya dan tulisan "Alamat Web" di bawahnya Itu. Tekan tombol "A" pada remote Wii.

    Ketik "www.google.com" di kotak di bagian atas halaman, menggunakan tombol "A". Klik "OK" di bagian bawah halaman.

    Kiat

    Untuk menambahkan Google ke pengaturan "Favorit" Anda di saluran Internet, klik kotak dengan bintang di bagian bawah halaman. halaman.

    Untuk menjadikan Google beranda Anda sehingga muncul setiap kali Anda masuk ke saluran, klik kotak di sisi kanan bawah layar. Kotak akan menampilkan garis besar rumah dan huruf "O".

    Jika Anda tidak memiliki Saluran Internet di Wii Anda, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di saluran Toko Wii yang tercantum dalam " Sumberdaya "bagian dari artikel ini.

    Peringatan

    Wii adalah sistem permainan video yang ramah anak. Namun, kehati-hatian harus digunakan ketika anak-anak menggunakan Wii untuk menjelajahi Internet. Selain itu, Anda dapat mengatur kontrol orangtua di Wii di situs yang tercantum di bagian "Sumberdaya" artikel ini.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315498.html

  • Media
    • Cara Mendapatkan Layanan Internet Dial Up Yahoo Gratis

      Layanan internet dial-up menggunakan saluran telepon rumah Anda untuk membuat Anda terhubung ke internet. Ada sejumlah penyedia yang menawarkan layanan dial-up termasuk Yahoo, yang baru-baru ini bermitra dengan AT&T atau SBC karena masih dikenal di beberapa daerah. Mereka menawarkan program uji coba

    • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

      Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

    • Cara Mendapatkan DSL atau Layanan Internet MSN Berkecepatan Tinggi

      MSN adalah browser Web, tetapi juga layanan Internet. Anda bisa mendapatkan layanan MSN dengan mudah, langsung online. Jika Anda tidak membelinya langsung dari MSN, Anda dapat menggunakan perusahaan kabel, telepon atau Internet di lokasi Anda yang bermitra dengan MSN untuk menyediakan layanan. A

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com