whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menjadi Penguji Beta dan Mendapatkan Stuff

Gratis

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer

  • Akses Internet

  • Registrasi Playtest

  • Registrasi SheSpeaks.com

  • Registrasi Agen Bzz

  • Berlaku untuk menguji produk untuk Produk Luar Biasa

  • Pendaftaran House House


    Penguji beta adalah individu yang mencoba produk yang baru dibuat atau diperbarui sebelum dirilis oleh perusahaan kepada masyarakat umum. Sebagai penguji beta, tugas Anda adalah memberikan umpan balik tentang seberapa baik produk tertentu bekerja dan untuk mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan, sehingga produk tersebut dapat diubah, diubah atau diperbaiki. Dalam kebanyakan kasus, tidak ada kompensasi moneter yang diberikan. Namun, dalam banyak hal, Anda dapat menerima produk gratis karena setuju untuk melakukan pengujian beta.

    Mendaftar untuk Microsoft Playtest. Mereka mencari penguji untuk bermain dan memberikan pendapat tentang Xbox baru, Xbox 360 dan game PC. Pertama-tama Anda harus mendaftar dan memberikan informasi tentang jenis genre permainan yang paling Anda sukai. Informasi Anda kemudian dimasukkan ke dalam basis data. Saat studi permainan yang cocok dengan kriteria Anda muncul, Anda akan dihubungi. Jika Anda dipilih untuk studi tertentu, Anda akan diberikan lokasi studi. Anda akan dihargai dengan perangkat lunak gratis. Sementara semua usia dipersilakan untuk berpartisipasi, anak-anak berusia 12 tahun dan lebih muda harus memiliki orang tua yang mendaftar atas nama mereka dan memberikan persetujuan yang ditandatangani dalam waktu satu bulan setelah mendaftar. Anda dibatasi untuk partisipasi maksimum dalam satu studi setiap beberapa bulan. Sementara sebagian besar pengujian dilakukan di wilayah Seattle, Microsoft Playtest juga menawarkan beberapa peluang bagi mereka yang tinggal di daerah lain di negara ini.

    Uji produk dan berikan sudut pandang wanita tentangnya. Ketika Anda bergabung sebagai anggota She Speaks, Anda dimasukkan ke dalam basis data besar untuk menguji produk. Anda harus melakukan survei awal untuk menentukan minat dan hobi Anda agar sesuai dengan produk terbaik Anda. Begitu mereka menemukan produk individual yang sesuai dengan minat Anda, mereka mengundang Anda untuk mencobanya, kirimkan kepada Anda untuk mencoba secara gratis dan simpan jika Anda setuju dan mengirimkan Anda survei untuk mendapatkan pendapat Anda.

    Daftar untuk Bzzagent . Daftar gratis dan dapatkan kesempatan untuk mencoba sampel produk baru gratis, lalu sebarkan berita tentang produk yang Anda suka.

    Terapkan untuk menjadi penguji produk untuk AmazingProducts. Mereka mencari individu untuk mencoba gadget rumah dan kebun As Seen On TV yang baru dan menawarkan umpan balik jujur tentang apa yang Anda temukan positif dan negatif tentang produk. Setelah mendaftar, Anda akan dihubungi melalui email dengan permintaan untuk memberikan ulasan produk 500 kata. Jika Anda disetujui, Anda harus menunggu untuk dipilih secara acak untuk menguji produk.

    Pertimbangkan mendaftar untuk House House. Tujuannya adalah mengadakan pesta rumah bertema yang dipilih untuk teman dan anggota keluarga atau keduanya. Yang perlu Anda lakukan adalah memperpanjang undangan untuk datang dan melihat beberapa produk baru spesifik dari perusahaan seperti Hasbro, McDonald's, Gerber, Kraft Foods dan banyak lagi. Lihat acara pesta yang akan datang di situs web mereka untuk pesta yang ingin Anda adakan. Anda mendapatkan bantuan pesta, makanan, dan produk gratis yang dikirimkan kepada Anda.

    Kiat

    Jujur dan ikuti apa yang dituntut dari Anda untuk menerima produk gratis.

    Peringatan

    Berhati-hatilah jika ada peluang pengujian beta meminta Anda membayar biaya untuk berpartisipasi.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315483.html

  • Media
    • Cara Mendapatkan TV Satelit Gratis di PC

      Apakah Anda terjebak di asrama tanpa TV satelit atau Anda sudah bosan membayar tagihan bulanan yang besar, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda bisa mendapatkan TV satelit gratis di PC Anda! Anda mungkin harus bangun untuk mengganti saluran, tetapi Anda tidak akan pernah melihat tagihan bulana

    • Bagaimana Saya Mendapatkan Produk Gratis di Facebook?

      Meskipun Anda dapat menemukan barang gratis di seluruh Internet, Facebook memberi Anda tempat lengkap untuk dengan cepat menemukan berbagai macam peluang produk gratis. Melalui tautan sosial Anda ke teman, perusahaan, selebritas, dan grup, Anda terhubung dengan sampel, kupon, hadiah gratis dan konte

    • Cara Mendapatkan Alamat IP Statis Gratis

      Sebagian besar pengguna komputer adalah peselancar Internet dasar yang menonton sedikit video, membaca beberapa surel dari layanan surel berbasis web dan sesekali bermain game online. Bagi mereka, alamat IP dinamis --- yang ditugaskan oleh router yang dapat berubah saat reboot --- berfungsi deng

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com