whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memuat Suara di MPC 1000

 

Item yang Anda perlukan

  • Kartu memori

  • Kabel USB


    MPC 1000 Akai mesin drum termasuk set lengkap sampel drum built-in bagi Anda untuk berubah menjadi ketukan. Jika Anda ingin bergerak di luar suara preset, Anda dapat memuat suara dalam format WAV ke dalam memori MPC 1000, kemudian menetapkannya ke bantalan pada mesin drum. Untuk melakukan ini, transfer suara dari komputer Anda ke kartu memori MPC 1000, kemudian muat menggunakan kontrol mesin drum.

    Masukkan kartu memori ke dalam slot kartu memori pada MPC 1000. Tekan "Mode" "Kunci, lalu tekan" Pad 2 /Load. " Hubungkan MPC 1000 ke komputer Anda menggunakan kabel USB-nya.

    Tekan tombol Windows dan "E" bersamaan untuk membuka Windows Explorer. Arahkan ke folder yang berisi suara yang ingin Anda muat ke MPC 1000. Seret dan jatuhkan suara ke ikon Windows Explorer untuk MPC 1000. Klik kanan ikon MPC 1000 dan klik "Keluarkan." Lepaskan koneksi kabel USB.

    Tekan tombol "Mode" pada MPC 1000, lalu tekan "Pad 2 /Load." Gunakan tombol panah panah atas untuk menyorot bidang "File". Tekan tombol "Jendela".

    Gulir ke seluruh file pada kartu memori menggunakan tombol panah atas dan bawah. Buka folder dengan menyorotinya dengan kursor, lalu menekan tombol panah kanan. Sorot suara yang ingin Anda muat ke MPC 1000.

    Tekan tombol "F5", yang terletak tepat di bawah layar LCD MPC 1000, untuk memuat suara ke dalam memori. Tekan tombol "F2" untuk mempratinjau sampel.

    Tetapkan sampel ke pad dengan menekan pad. Tekan "F5" untuk menyimpan perubahan.

    Kiat

    Untuk memindahkan suara kembali ke komputer Anda, tekan "Pad 3 /Simpan," sambungkan MPC 1000 dan seret dan jatuhkan suara ke komputer Anda. hard drive.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315472.html

  • Media
    • Cara Memuat Perangkat Lunak ke iPad Saya

      Perangkat lunak bekerja berbeda di iPad dibandingkan dengan komputer desktop atau laptop. Alih-alih menginstal perangkat lunak dari cakram atau mengunduhnya dari situs pengembang perangkat lunak di Internet, semua perangkat lunak untuk iPad berasal dari App Store kecuali sistem operasi dasar. An

    • Cara Memperbarui Wii

      Item yang Anda butuhkan Kabel Cat 5 Adapter LAN Wii Router Internet Wii dengan koneksi Internet Nintendo Wii adalah perusahaan yang masuk ke generasi ketujuh dari konsol video game. Dikenal memiliki pengontrol yang mengikuti gerakan Anda untuk menciptakan pengalaman bermain game

    • Cara Berjalan Otomatis di World of Warcraft

      Azeroth adalah dunia yang luas dan luas dan bagian dari permainan World of Warcraft sedang melintasinya untuk menyelesaikan pencarian dan menemukan zona baru. Bepergian bisa memakan waktu dan membosankan jika pemain terus menekan tombol. Untungnya ada opsi gerakan otomatis di dalam game. Auto Walk d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com