whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menonton Episode Lengkap dari TV Online Saat Ini

Acara televisi menarik kami dan memberikan hiburan dengan episode baru mingguan atau harian. Setelah Anda terpikat pada acara, sulit untuk membuat rencana pada malam acara favorit Anda di TV. Anda tidak perlu DVR untuk menonton acara favorit Anda di waktu yang berbeda; sebagian besar acara sekarang memiliki episode terbaru yang tersedia untuk ditonton secara online - gratis! Manfaatkan Internet, buat rencana malam acara Anda, dan tetap ikuti perkembangan program Anda.

Periksa situs web stasiun. Banyak jaringan, seperti ABC, NBC, FOX, CBS dan CW, memberikan episode terbaru dari pertunjukan di situs web mereka. Cari tautan "Episode Lengkap" atau "Video" di situs web utama jaringan. Klik tautannya, lalu pilih acara yang ingin Anda tonton. Daftar episode yang tersedia untuk pertunjukan itu akan muncul bersama dengan deskripsi setiap episode. Klik episode yang ingin Anda tonton dan itu akan mulai diputar di jendela browser Anda. Seringkali iklan akan diputar sebelum episode Anda dimulai.

Kunjungi layanan yang didukung iklan seperti Hulu.com. Hulu memiliki perjanjian dengan banyak jaringan untuk mengirim episode terbaru. Seluruh musim dan rangkaian beberapa pertunjukan juga disediakan di sini. Klik "Browse" di kiri atas halaman untuk melihat apa yang Hulu miliki atau cari acara menggunakan bilah pencarian di kanan atas halaman. Klik pada nama pertunjukan dan Anda akan dibawa ke tinjauan umum dengan deskripsi pertunjukan dan daftar episode apa yang tersedia untuk ditonton. Klik sebuah episode dan itu akan mulai diputar di jendela browser Anda.

Kunjungi Sidereel.com. Situs web ini melacak acara yang tersedia untuk ditonton di situs web lain, seperti Hulu, NBC, ABC, FOX, CBS, dan memungkinkan Anda untuk mencarinya di satu tempat yang nyaman. Klik "Cantuman" di bagian atas halaman atau cari acara menggunakan bilah pencarian di kanan atas halaman. Klik pada nama acara yang ingin Anda tonton dan Anda akan diperlihatkan halaman yang memberi tahu Anda jika episode tersedia untuk dibeli di iTunes dan tombol "Cari Tautan" untuk menemukan di mana Anda dapat menonton acara itu secara online. Meskipun Sidereel tidak meng-host video di situs web mereka, itu adalah lokasi yang nyaman untuk menemukan acara tertentu tanpa mencari beberapa situs web.

Kiat

Hulu menyediakan banyak acara secara gratis, tetapi keanggotaan berbayar akan memberikan Anda mengakses lebih banyak penawaran.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315438.html

Media
  • Cara Menonton TV Internet di Tivo

    Jika Anda penggemar acara TV Internet dan menontonnya secara teratur di komputer, Anda mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa Anda juga dapat menontonnya di TV biasa melalui penggunaan TiVo dan video digitalnya. layanan rekaman. TiVo menyediakan beberapa acara TV Internet populer serta banyak p

  • Cara Menonton TV Online

    Jika Anda tidak memiliki kabel dan tidak ingin dipusingkan dengan antena, pertimbangkan menonton acara televisi favorit menggunakan penyedia layanan Internet dan browser. Anda dapat menonton pemrograman jaringan saat ini secara gratis. Situs web lain mengharuskan Anda membayar biaya untuk mengund

  • Cara Menonton Film Gratis Arab Mesir Online

    Apakah Anda ingin belajar bahasa Arab atau memiliki minat besar pada budaya Mesir, menonton film Mesir dalam bahasa Arab memberi Anda cara untuk mempraktikkan bahasa dan berkenalan dengan orang-orang dan budaya. Sejumlah situs menyediakan streaming gratis film Mesir dan film Arab lainnya. Buka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com