whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Gim Kartu Spider Solitaire Lama

Barang yang Anda butuhkan

  • Komputer

  • Akses Internet


    Sepertinya ada banyak game solitaire yang tersedia untuk sistem komputer. Namun, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa sistem operasi Windows dan Macintosh terbaru tidak memiliki gim ini. Jika Anda seorang penggemar solider solitaire khususnya, Anda mungkin ingin mengunduh game dari Internet. Dengan cara ini Anda selalu dapat memiliki permainan kartu di tangan walaupun gim tersebut belum diinstal sebelumnya pada sistem operasi.

    Luncurkan browser Internet Anda dan navigasikan ke salah satu dari tiga tautan dalam Referensi di bawah ini. Ini adalah tiga situs yang menyediakan unduhan kartu permainan solitaire.

    Klik tombol "Unduh" untuk memulai unduhan. Ukuran file tidak terlalu besar sehingga unduhan akan selesai dalam beberapa menit.

    Klik dua kali ikon unduhan di desktop Anda. Ini meluncurkan panduan instalasi. Baca melalui wisaya instalasi dan terima penafian. Ikuti petunjuk yang tersisa untuk menyelesaikan instalasi.

    Buka program dengan memilih ikon desktop atau dengan mengklik "Mulai" diikuti oleh "Semua Program" dan akhirnya permainan kartu solitaire kartu yang Anda unduh. Dari sini Anda dapat mulai memainkan permainan kartu.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315414.html

  • Media
    • "How to Play Spider Tag

       , 3, [[ Item yang Anda perlukan Delapan atau lebih banyak anak untuk bermain Area yang luas untuk dijalankan Spider Tag adalah permainan tag yang menyenangkan untuk dimainkan anak-anak agar mereka dapat berlari dan mengeluarkan banyak energi. Ini adalah permainan yang bagus untuk d

    • Cara Menghapus Game PC Lama

      Baik Anda memiliki game Steam atau game disc ritel, Anda dapat menggunakan fitur Hapus Instalasi Program di Windows 8 untuk menghapus game. Permainan uap juga dapat dihapus dalam klien itu sendiri. Copot Program Tekan tombol Mulai dan ketik Control Panel untuk memulai pencarian. Klik Control

    • "How to Make Flash Games

       , 3, [[ Item yang Anda perlukan Program flash perangkat lunak profesional Flash MX The Perangkat lunak Adobe Flash umumnya digunakan untuk membuat kartun pendek atau menambahkan interaktivitas ke situs web individual. Bahasa scripting ActionScript yang fleksibel dan kemampuan untu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com