whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Banyak Koin di Pokemon Emerald

" adalah game "Pokemon" seri III generasi terakhir. Versi lain untuk "Ruby" dan "Sapphire," "Emerald" dirilis untuk Game Boy Advance pada tahun 2005. Seperti di semua game "Pokemon", pemain mendapatkan mata uang ketika mereka mengalahkan pelatih Pokemon lain dan bos yang tangguh. Anda menggunakan koin untuk membeli ramuan kesehatan, Pokeball, dan barang-barang penting lainnya untuk permainan. Jika Anda membutuhkan banyak koin, Anda dapat melakukan beberapa tindakan untuk mempercepat proses perolehan.

Kalahkan pemimpin gym di Petalberg. Kembalilah ke ibumu di rumahmu untuk menerima Koin Amulet. Amulet Coin menggandakan jumlah uang yang Anda terima saat dilengkapi dengan Pokemon yang digunakan dalam pertempuran. Letakkan di Pokemon utama Anda untuk memastikan Anda selalu mendapatkan uang dua kali lebih banyak.

Gunakan Pokenav Anda untuk menghemat pelatih yang dibayar tinggi. Pokenav memungkinkan Anda untuk menyimpan lokasi pelatih dalam permainan dan mengingatkan Anda ketika mereka siap untuk pertandingan ulang. Tarik Pokenav dan cari flashing Pokeballs di peta. Pokeball yang berkedip menunjukkan bahwa mereka siap untuk pertandingan ulang.

Lawan Elite 4 dengan Amulet Coin yang dilengkapi. Anda dapat mengulang pertempuran Elite 4 dalam jumlah tak terbatas, dan mereka adalah pelatih dengan bayaran tertinggi dalam permainan.

Temukan Rich Boy Winston di hutan di sebelah Petalberg. Lengkapi Amulet Coin dan Pokemon yang tahu langkah Pencuri. Gunakan Pencuri untuk mencuri nugget emas yang dipegang Pokemon-nya. Nuggets bernilai $ 5.000. Dengan dilengkapi Amulet Coin, ia memberi Anda sekitar $ 15.000 uang hadiah. Tambahkan dia ke Pokenav Anda dan lawan dia sesering mungkin.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315409.html

Media
  • Cara Menyingkirkan Hantu di Kota Cerulean

    Pokemon Shiny Gold adalah remake buatan penggemar dari Pokemon Gold, awalnya dirilis untuk Game Boy pada tahun 1999. Game Boy ROM diretas dan file dari Pokemon Firered dimasukkan ke dalam game. Permainan Pokemon Gold asli memiliki lebih dari 100 spesies baru. Karakter utama melanjutkan upaya untu

  • Cara Mendapatkan Koin Liar Tanpa Batas

    Koin Liar adalah kredit yang diberikan kepada pemain game komputer yang memiliki akun di situs web WildTangent. Situs web ini mengkhususkan diri dalam permainan dan mini-game yang biasanya tidak ditemukan di toko-toko permainan video. Saat pengguna pertama kali mengatur akun, mereka dapat memaink

  • Cara Mendapatkan Bentuk Deoxys Lainnya di Pokemon Emerald

    Item yang Anda butuhkan 2 Game Boy Advance konsol genggam Game Boy Advance Link Cable Deoxys adalah Pokemon legendaris di Pokemon Emerald yang bisa sangat sulit ditemukan. Setelah pelatih menangkap Deoxys, ia akan berada dalam bentuk default: Speed Deoxys. Namun, Deoxys memiliki tiga b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com