whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Kartu Locator Terakhir di Yu-Gi-Oh !: The Sacred Cards

Ada total enam Kartu Locator dalam gim video "Yu-Gi-Oh !: The Sacred Cards" untuk Nintendo Game Boy Advance. Anda dapat memperoleh Kartu Locator keenam dan terakhir dengan mengalahkan duelist misterius yang dikenal sebagai Mako Tsunami. Duelists lain menyebut dia sebagai duelist yang sangat kuat yang menggantung di sekitar Aquarium. Sebelum Anda dapat menemukan dan berduel Mako untuk mendapatkan Kartu Locator terakhir, ada beberapa tugas yang harus Anda selesaikan.

Mainkan game sampai Anda mengalahkan Weevil Underwood tiga kali. Pergi ke Clock Tower Square, yang berada di dekat pusat peta dunia. Setelah area dimuat, turunkan satu layar dan ke kanan hingga Anda mencapai area yang agak terbuka dengan satu orang di sana.

Bicara dengan pria yang sendirian dan dia akan berduel dengan Anda. Setelah duel selesai, dia akan memberi tahu Anda bahwa sesuatu yang aneh telah terjadi di toko kartu. Keluar dari Clock Tower Square dan pergi ke toko kartu, yang ada di sebelah tenggara di peta dunia.

Bicara dengan Arcana, pria aneh di toko kartu, untuk memulai duel. Ketika duel berakhir, tiga area baru akan terbuka, termasuk Aquarium. Keluar dari toko kartu setelah cutscene dan pergilah ke Aquarium.

Jelajahi seluruh Aquarium dan kalahkan setiap duelist di sana. Setelah Anda mengalahkan duelist terakhir, Mako Tsunami muncul. Kalahkan dia dalam duel untuk mendapatkan Kartu Locator terakhir.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315405.html

Media
  • Cara Mengganti Kartu Video di Komputer Anda

    Mengganti kartu video adalah proses yang sederhana, asalkan Anda berhati-hati dan melakukan tindakan pencegahan. Berikut cara mengganti kartu video yang disertakan dengan komputer Anda. Langkah 1 Pilih kartu video baru yang kompatibel dengan sistem komputer Anda. Langkah 2 Copot driver ka

  • Cara Menghapus Kartu SD

    Kartu SD adalah format memori yang umum digunakan dalam kamera digital dan perangkat elektronik lainnya, meskipun mereka mampu menyimpan format file apa pun jika kartu itu cukup besar untuk menampungnya. Banyak desktop dan laptop datang dengan slot kartu SD yang sudah ada di dalamnya, membuat ma

  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com