whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Membuat Video Clip

Item yang Anda butuhkan

  • Kamera

  • Komputer

  • Cuplikan Video

  • Sistem pengeditan


    Klip video pada dasarnya adalah urutan video pendek yang digunakan untuk tujuan hiburan atau pendidikan. Klip video telah menjadi bentuk media yang populer dalam beberapa tahun terakhir berkat situs web berbagi video, seperti YouTube dan Daily Motion, yang memungkinkan pengguna untuk memposting video mereka di Internet untuk ditonton orang-orang di seluruh dunia. Cara populer untuk membuat klip video termasuk menggunakan rekaman asli yang Anda rekam sendiri atau mengedit rekaman yang ada sesuai dengan kebutuhan Anda.

    Nyalakan kamera Anda dan mulai syuting. Teknologi modern membuat proses pengambilan video menjadi mudah. Anda dapat menggunakan rute tradisional dan menggunakan kamera video, atau Anda dapat menggunakan fungsi video pada kamera digital Anda, webcam Anda atau bahkan ponsel Anda.

    Untuk membuat video menggunakan rekaman yang ada, lanjutkan ke Langkah 4 .

    Transfer video Anda ke komputer Anda. Mentransfer video digital ke komputer Anda adalah proses yang sederhana. Pasang kamera Anda ke komputer Anda dengan kabel USB atau masukkan kartu memori kamera ke pembaca kartu. (Pembaca kartu terintegrasi ke banyak komputer atau tersedia untuk dibeli secara terpisah.) Mentransfer video dari kaset memerlukan koneksi FireWire atau perangkat keras khusus untuk mengubah video menjadi format digital untuk digunakan di komputer Anda.

    "Open your editing program.", 3, [[Banyak komputer yang sudah menginstal program pengeditan saat Anda membelinya dari toko, tetapi ada banyak opsi untuk perangkat lunak jenis ini. Program di komputer Anda akan memungkinkan Anda melakukan pengeditan dasar, dan cukup untuk klip video sederhana.

    Impor video Anda ke dalam program pengeditan Anda. Video akan tetap berada di area di mana Anda dapat melihat media Anda sebelum Anda memasukkannya ke dalam timeline. Anda juga dapat melihat gambar dan audio yang telah Anda impor ke dalam program untuk proyek tertentu.

    Masukkan klip video ke timeline. Anda sekarang dapat mengedit panjang video dan menerapkan filter digital untuk mengubah video. Gunakan tombol "Tandai" dan "Tandai" untuk memilih segmen mana dari video yang ingin Anda gunakan, sisa klip tidak akan muncul di video Anda.

    Masukkan lebih banyak klip, sesuai kebutuhan, dan kemudian tambahkan judul atau musik untuk menyelesaikan video Anda.

    "Hasilkan" video Anda. Setelah selesai dengan semua pengeditan, Anda harus membuat video. Klik tab "Produce" (atau dengan judul yang sama). Pilih format dan ukuran video dan tunggu sampai video yang Anda simpan dirender.

    Kiat

    Pastikan Anda mengetahui fungsi dasar kamera Anda. Pelajari tentang fungsi Daya, Rekam, dan Putar dan apa pun yang mungkin dilengkapi dengan kamera Anda.

    Gunakan tripod jika Anda berencana membuat video yang terlihat profesional.

    Hindari memusatkan subjek Anda di tengah bingkai. Ini adalah tanda lain dari video amatir.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315378.html

  • Media
    • Cara Membuat Video Menggunakan PowerPoint

      Anda dapat membuat tayangan slide atau video dengan PowerPoint untuk membuat presentasi Anda lebih dramatis dan meningkatkan dampak visual dan suaranya pada audiens Anda. Anda juga dapat menggunakan PowerPoint untuk membuat tayangan slide atau video untuk penggunaan pribadi, seperti video liburan ke

    • Cara Mengunduh Video Flip

      Tentu Anda dapat menonton video langsung di kamera Flip Anda, tetapi layarnya cukup kecil. Alih-alih, lihat video Anda di layar yang memungkinkan Anda menghargai hasil karya Anda. Unduh video Flip dari kamera Anda ke komputer Anda menggunakan perangkat lunak FlipShare eksklusif yang disertakan denga

    • Cara Memasukkan Klip Video YouTube di Microsoft Publisher

      Situs berbagi video daring seperti Youtube, memberi pengguna kemampuan untuk mengambil hampir semua video yang dibagikan di situs, dan menyematkannya di situs lain. Video ditampilkan di situs web lain, tetapi video itu sendiri masih dihosting di situs berbagi video. Program penerbitan situs web sepe

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com