whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Karakter Kartun Anda Sendiri Secara Gratis

Membuat versi karakter kartun diri Anda adalah alat yang hebat di era digital ini. Tidak selalu diinginkan untuk memiliki gambar wajah Anda yang sebenarnya di forum Internet atau situs lain tempat anonimitas diinginkan. Menampilkan gambar kartun alih-alih "nyata" Anda adalah cara yang menyenangkan untuk mempertahankan individualitas tanpa mengorbankan identitas Anda. Ada beberapa situs daring yang memungkinkan Anda membuat sendiri avatar "toon" secara gratis, dan gambar yang sudah jadi ini dapat diterapkan di mana saja secara daring tempat pengunggahan foto tersedia.

Kunjungi situs web yang memungkinkan Anda membuat karakter kartun gratis.

Klik pada tombol yang meminta Anda untuk mulai menyesuaikan karakter Anda atau klik pada fitur yang ingin Anda sesuaikan.

Klik jenis kelamin dan fitur umum yang Anda inginkan karakter kartun Anda untuk memiliki dan kemudian klik pada tombol untuk melanjutkan, jika ada.

Klik pada opsi yang tersisa satu per satu untuk menyorot fitur lain seperti "rambut," "pakaian," atau "makeup." Klik pada fitur yang diinginkan pada daftar pilihan yang tersedia yang muncul.

Klik kanan pada karakter Anda setelah menetapkan semua fitur yang diinginkan dan pilih "Simpan gambar sebagai" untuk menyimpan gambar karakter kartun Anda yang sudah selesai ke komputer Anda . Klik tombol "Simpan" di situs web jika mengklik kanan bukan opsi. Jika Anda diminta, daftar untuk akun. Ini akan sepenuhnya gratis dan memungkinkan Anda untuk menyimpan karakter kartun Anda untuk digunakan di mana pun Anda inginkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315376.html

Media
  • Cara Membuat Kata Sandi Anda Sendiri

    Kata sandi Anda adalah titik pertahanan terakhir antara Anda dan para penjahat yang ingin mengakses data pribadi Anda. Peretas menggunakan teknik pemecahan kata sandi yang canggih - jadi tujuan Anda seharusnya membuat semuanya sesulit yang Anda bisa untuk mereka. Untuk melakukan ini, Anda perlu

  • Cara Membuat Avatar Anda Sendiri

    Avatar adalah gambar animasi atau model 3D yang digunakan orang untuk mengidentifikasi diri mereka saat berada di komputer. Banyak pengguna membuat avatar yang mirip dengan penampilan fisik mereka, sementara yang lain dapat menggunakan hewan peliharaan atau logo tim saat membuat animasi. Beberap

  • Cara Membuat Kartu Animasi Anda sendiri Secara Gratis

    Mengirim eCard animasi ke teman dan keluarga akan mencerahkan hari mereka. Anda dapat membuat dan mengirim ini secara gratis untuk setiap kesempatan. Anda dapat membuat kartu elektronik yang dipersonalisasi untuk ulang tahun, liburan, atau hanya sebagai ucapan terima kasih atas orang istimewa da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com