whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Draw Clip Art

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer

  • Adobe Photoshop, Corel, atau program seni lainnya yang menggunakan lapisan

  • Foto


    Gambar clip art hanya berukuran kecil, gambar sederhana dengan sedikit detail di dalamnya yang digunakan untuk dokumen elektronik seperti situs web dan presentasi PowerPoint. Mereka tidak sulit dibuat. Siapa pun yang memiliki keterampilan artistik sederhana pun memiliki kemampuan untuk membuat clip art. Yang Anda butuhkan adalah program seni yang tepat di komputer Anda dan tahu cara melacak gambar. Dengan beberapa menit kerja, Anda dapat memiliki clip art yang layak dan cocok untuk banyak presentasi.

    Temukan gambar seseorang atau objek yang mirip dengan clip art yang ingin Anda buat. Simpan foto dalam folder di komputer Anda yang dapat Anda temukan dengan mudah.

    Buka program seni di komputer Anda, seperti Adobe Photoshop. Klik "File" dan kemudian "Open". Sebuah jendela akan terbuka bagi Anda untuk memilih file. Temukan dan pilih foto yang Anda simpan sebelumnya.

    Buat layer kosong baru dan overlay di atas foto yang Anda pilih. Pilih warna hitam dan kemudian pilih pena atau alat kuas cat dan menelusuri garis besar foto pada layer baru. Jangan khawatir tentang detail, hanya dapatkan garis dasar.

    Hapus layer dengan foto di atasnya sehingga semua yang Anda lihat sekarang adalah garis besar yang Anda buat. Dengan pena atau alat kuas cat, isi setiap celah yang mungkin Anda lewatkan. Kemudian jika Anda ingin memiliki warna, warnai file tersebut.

    Klik "File" dan kemudian "Save As". Sebuah kotak akan terbuka. Beri nama file dengan nama objek yang baru saja Anda buat clip art. Kemudian pilih jenis file "JPEG" atau "GIF". Klik "Simpan".

    Kiat

    File clip art tidak harus sempurna; jadi jika garis Anda tidak lurus atau pewarnaannya sedikit, jangan khawatir. Selama objek dikenali sebagai objek yang Anda mulai, itu dapat diterima sebagai clip art.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315370.html

  • Media
    • Cara Menggambar Flowchart di Visio

      Microsoft Visio dimaksudkan untuk membantu pengembang dengan membuat diagram alur yang besar dan kompleks. Salah satu keunggulan Microsoft Visio adalah kemampuan untuk merevisi diagram alur dari waktu ke waktu. Ini menyisakan ruang untuk ekspansi dan perbaikan sesuai kebutuhan. Microsoft Visio memun

    • Cara Menggambar Arch di Photoshop

      Jika Anda menggunakan Photoshop untuk mengedit dan memperbaiki foto, Anda mungkin juga perlu menggunakan alat gambarnya untuk membuat bentuk sederhana seperti lengkungan. Membuat dan mendesain lengkungan Anda sendiri dari dalam program mencegah masalah Anda bisa mengimpor lengkungan dari program lai

    • Cara Menambahkan Klip Animasi ke Microsoft Outlook

      Menambahkan gambar atau animasi ke email atau tanda tangan email dapat menambahkan bumbu dan pizazz ke dalam pesan Anda. Gambar dapat menambah pemahaman yang lebih dalam tentang suatu topik; berbagi acara, seperti pesta ulang tahun; atau mengekspresikan ide, seperti kartun politik lucu. Karena sebag

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com