whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Petinju Menggunakan Perangkat Wajah Permainan Foto

Saat memainkan game tinju "Fight Night Champion" yang dikembangkan oleh EA Sports, Anda dapat menggunakan program Gamer Face EA untuk membuat tatap muka di petinju. Ini berfungsi dengan mengambil foto diri Anda dan mentransfernya ke wajah permainan menggunakan aplikasi di situs web EA Sports. Gambar ini kemudian dapat diunduh ke gim tinju EA Sport Anda dan diterapkan pada wajah karakter yang Anda buat.

Buka browser Internet Anda. Klik pada bilah alamat dan masukkan alamat untuk "EA Sports: Game Face"

Klik tombol "Login" di sudut kanan atas layar. Masukkan alamat email dan kata sandi Anda dan klik "Login." Jika Anda tidak memiliki akun, klik pada "Daftar." tombol. Masukkan nama Anda, tanggal lahir, alamat email, dan kata sandi untuk akun tersebut. Klik tombol "Kirim" untuk membuat akun.

Kembali ke beranda muka permainan dan pilih tombol "Mari Memulai". Ini akan memuat program permukaan permainan.

Pilih tombol "Buat". Pilih foto diri Anda di komputer yang dapat Anda gunakan untuk membuat wajah permainan. Gerakkan spidol di wajah Anda yang menunjukkan bidang-bidang penting, seperti mata, telinga, dagu, dan bibir. Klik pada tombol "Buat" untuk membuat wajah permainan. Ini bisa memakan waktu hingga 20 menit untuk diselesaikan.

Klik pada tombol "Simpan" untuk menyimpan wajah game yang Anda buat dan foto yang Anda gunakan untuk membuat wajah game.

Load up the Gim "Fight Night Champion" di konsol Anda.

Pilih opsi "Boxer Share" dari menu utama, lalu pilih "Create a Boxer." Pilih opsi "Unduh Foto".

Pilih gambar yang Anda gunakan untuk membuat wajah game di situs web EA Sports. Pindahkan penanda di atas bidang utama lagi dan pilih "Maju." Ini sekarang akan menerapkan wajah game ke petinju yang dibuat di game.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315364.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cara Menggunakan Game Jin SNES

    Game Genie untuk Super Nintendo adalah perangkat game yang dikembangkan oleh Galoob pada tahun 1992 yang memungkinkan gamer untuk menerapkan kode cheat ke game SNES favorit mereka. Ini memberi pemain kesempatan untuk memiliki kehidupan yang tak terbatas, amunisi tak terbatas, tak terkalahkan dan

  • Bagaimana Menjadi Perancang Game di The Sims 2

    Item yang Anda perlukan The Sims 2 The Sims 2: Musim ekspansi The Sims 2: Buka untuk ekspansi Bisnis (opsional) Ini adalah salah satu pekerjaan terbaik untuk Knowledge Sims. Mereka bisa melakukan hal-hal yang mereka sukai dan dibayar untuk itu! Karena ini adalah pekerjaan impian bag

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com