whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Metal Gear Solid 4 Pilihan Kesulitan

"Metal Gear Solid 4: Guns of Patriots" adalah gim aksi tersembunyi yang dirancang dan dirilis oleh Konami untuk PlayStation 3. Gim ini berputar di sekitar Solid Snake, yang harus sekali lagi menyelamatkan dunia dari konspirasi rahasia. Ada lima opsi kesulitan yang bisa dipilih, tergantung pada kemampuan Anda dengan kontrol PlayStation 3 dan dengan game "Metal Gear".

Liquid Easy

" Liquid Easy "adalah kesulitan yang paling mudah. Ada banyak item yang tersedia, prajurit musuh memiliki kesadaran terbatas, dan butuh banyak kerusakan untuk membunuh karaktermu.

Naked Normal

"Naked Normal "adalah kesulitan yang lebih sulit daripada" Liquid Easy. " Ada lebih sedikit item yang tersedia, musuh memiliki jangkauan kesadaran yang lebih besar dan karakter Anda lebih rentan terhadap serangan.

Solid Normal

"Solid Normal" sangat mirip dengan "Naked Normal." Satu-satunya perbedaan adalah bahwa musuh memiliki jangkauan kesadaran yang bahkan lebih besar, yang mendorong pemain untuk menyelinap lebih dari yang seharusnya.

Big Boss Hard

"Besar Boss Hard "adalah tingkat kesulitan tersulit yang tersedia saat Anda bermain untuk pertama kalinya. Ini seperti Naked Normal, kecuali bahwa Anda lebih lemah dan lebih sedikit item yang tersedia.

Big Boss Extreme

"Big Boss Extreme" adalah tingkat kesulitan yang paling sulit dan dapat hanya bisa dibuka ketika Anda mengalahkan permainan di salah satu dari tingkat kesulitan lainnya. Jika karakter Anda tertangkap sekali dalam mode, dia pasti akan mati. Selain itu, tentara musuh pada kewaspadaan maksimal dan hampir tidak ada barang yang tersedia.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315341.html

Media
  • Petunjuk untuk Wireless Gear Bluetooth Headset

    Merek Wireless Gear dari headset Bluetooth adalah pilihan yang ekonomis jika Anda memerlukan headset tanpa basa-basi yang bekerja dengan ponsel Anda. Salah satu fitur terbaik dari headset Bluetooth Wireless Gear adalah antarmuka satu tombolnya, yang membuat perangkat ini mudah digunakan. Langkah

  • Cara Membuat Detektor Logam Buatan Sendiri

    Apakah Anda ingin mencari harta yang hilang? Jika demikian, detektor logam akan berhasil! Namun, jangan merusak dompet Anda dengan membeli detektor logam kelas atas. Pelajari bagaimana sekarang Anda dapat membuat detektor logam buatan sendiri! Langkah 1 Langkah pertama dalam membuat detektor

  • Cara Membuka Kunci Opsi Internet

    Pengguna browser Internet Microsoft Internet Explorer dapat memilih untuk mengunci orang dari Opsi Internet browser, sehingga mencegah pengguna lain mengubah pengaturan browser dan memblokir akses ke situs web. Masalahnya adalah, hal itu membuat pengguna utama tidak dapat melakukan perubahan juga. A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com