whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Yojimbo di Final Fantasy X

Ada tiga Aeon (lima jika Anda ingin mendapatkan teknis) yang tidak pada rute normal Anda di Final Fantasy X: Yojimbo, Anima, dan Magus Sisters. Semuanya memiliki kemampuan unik dan sangat kuat yang akan sangat membantu Anda dalam perjalanan haji. Satu-satunya trik adalah mencapai mereka. Kami akan mulai dengan Yojimbo.

Kepala ke Calm Lands, lalu melalui pintu keluar timur laut, seolah-olah Anda sedang bergerak dalam plot. Anda akan mendapatkan sinematik yang mendorong Anda untuk turun ke gua. Ini adalah Gua Fayth yang Dicuri.

Lanjutkan dan berjalanlah ke belakang gua. Anda akan bertemu dengan Summoner yang akan memanggil Yojimbo. Anda harus melawannya, tetapi dia bisa dikalahkan dengan cepat dengan Aeon overdrives.

Pastikan Anda memiliki setidaknya 250.000 gil sebelum menginjak pad teleport. Mengapa? Karena Anda perlu menawar untuk kesetiaan Yojimbo, dan dia tidak datang murah!

Pilih opsi ketiga (untuk mengalahkan lawan terkuat), ketika dia bertanya kepada Anda apa yang akan Anda lakukan padanya.

Tawar! Untuk memulai, dia akan meminta 250.000 gil, tetapi jangan langsung memberikannya! Penawaran hingga 125.001. Dia akan menolak, tetapi menurunkan harganya.

Tetap menawar setengah ditambah 1 dari harga yang diminta sampai mencapai 205.000.

Menawar 190.000 hingga 200.000 gil. Tawaran yang lebih tinggi akan membantu nanti, tetapi 190.000 akan membawanya lebih murah sekarang.

Tidak seperti Aeon lainnya, Yojimbo tidak akan menyerang berdasarkan perintah: Anda harus membayarnya setiap kali Anda ingin dia menyerang. Dia memiliki empat serangan: Daigoro (tempat anjingnya menyerang), Kozuka (dia melempar pisau), Wakizashi (tebasan dengan pedang pendeknya) dan Zanmato (serangan terbaik dalam permainan: mengurangi APAPUN, ya APAPUN, musuh menjadi 1 HP)

Bayar Yojimbo apa pun yang Anda inginkan. Selama Anda memberinya sesuatu, dia akan melakukan salah satu dari tiga serangan pertama. Ada sistem motivasi yang kompleks, tingkat musuh, peluang acak, dan bayaran yang diberikan kepada serangan mana yang dilakukannya. Sayangnya, menyuruhnya melakukan serangan Zanmato tidak hanya mustahil, tapi juga mahal! Aturan yang baik adalah mencoba dan memberinya setidaknya 100 gil setiap kali. Ini akan menjaga motivasinya tetap tinggi dan mudah-mudahan tidak membakar lubang di dompet Anda.

Pacu Yojimbo ke arah serangan Zanmato-nya dengan menjaga pengukur overdrive-nya penuh setiap saat, membayarnya setidaknya 1.000 gil per serangan dan tidak pernah membiarkannya mati. Tidak mudah, ya? Anda harus terus melakukan ini untuk sementara waktu, tetapi pada akhirnya, jika keberuntungan ada di pihak Anda, Anda dapat melihatnya memotong Nemesis, musuh terbesar dalam seluruh permainan (lebih besar dari bos terakhir, anehnya), ke 1 HP dalam satu stroke. Semoga berhasil!

Gunakan Yojimbo dengan hemat. Untuk membantu memastikan bahwa Yojimbo tidak pernah mati, mungkin disarankan untuk menjauhkannya dari perkelahian bos, terutama saat melawan Seymour dan Guardian di atas Mt. Gagazet. Kedua bos ini berarti kematian instan atau kematian tertentu untuk Aeon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315338.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kunci Walikota di Final Fantasy IX

    Rumah bagi pabrik gelap yang melahirkan Penyihir Hitam, Dali adalah kota pedesaan kecil di Final Fantasy IX. Meskipun kota ini menyimpan beberapa rahasia yang sama mengerikannya dengan pabrik, ada area rahasia di sebelah kincir angin yang hanya dapat diakses dengan Kunci Walikota. Daerah ini hany

  • Bagaimana Anda Menggunakan Lulus Overdrive di Final Fantasy X?

    Serangan Overdrive di Final Fantasy X adalah serangan khusus yang unik untuk setiap karakter, dan hanya dapat digunakan setelah meter Overdrive karakter penuh. Lulu, sebagai Penyihir Hitam partai, berfokus pada mantra serangan untuk merusak musuh. Fury Overdrive miliknya memungkinkan dia untuk me

  • Cara Bermain Final Fantasy Tactics di PC

    Final Fantasy Tactics adalah permainan permainan peran strategi yang dikembangkan oleh SquareSoft (sekarang Square-Enix) untuk konsol PlayStation. Spin-off dari franchise Final Fantasy yang sukses, permainan ini memungkinkan pemain untuk bergerak di sekitar lingkungan mereka untuk mengoordinasikan s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com