whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Baki Disk XBox 360

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Penyeka kapas

  • Menggosok alkohol

  • Sikat rambut unta

  • Penghapus pensil bundar

  • Pisau exacto

  • Tongkat lem


    Baki DVD Xbox 360 sangat rapuh dan penggunaan konstan dapat menyebabkannya lengket. Ini dapat menyulitkan untuk menempatkan disk ke dalamnya dan seiring waktu dapat merusak disk dan baki itu sendiri. Tidak perlu membawa Xbox 360 ke pusat layanan karena memperbaiki baki DVD sehingga tidak lengket hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam. Perbaikan akan memastikan bahwa baki bekerja secara konsisten dan benar selama masa pakai Xbox 360.

    Matikan dan cabut Xbox 360. Tempatkan Xbox 360 pada posisi horizontal untuk digunakan. Tarik keluar baki disk dengan hati-hati dari Xbox 360. Masuk dan baki disk dengan sikat rambut Unta.

    Ambil cotton bud yang dilembabkan dengan alkohol. Gosok swab di sekitar sisi baki disk. Ambil swab lain yang dilembabkan dengan alkohol dan gosokkan di sisi ruang tempat baki disk keluar dari Xbox 360.

    Ambil swab kapas yang dilembabkan dalam alkohol dan masukkan dengan lembut ke dalam lubang berbentuk setengah bulan oleh bagian belakang bezel baki. Ini dekat dengan logo Xbox. Putar swab beberapa kali dan lepaskan dari lubang. Biarkan alkohol mengering.

    Ambil pisau Exacto dan potong penghapus dari pensil. Potong penghapus menjadi dua dengan pisau Exacto. Masukkan setengah penghapus yang telah dipotong ke lubang di bagian belakang bezel. Potong penghapus di lubang sehingga menjulur dari belakang sekitar 2 atau 3 milimeter. Hapus setengah penghapus. Gosok tongkat lem pada satu sisi setengah penghapus. Masukkan separuh penghapus ke dalam pegangan di bagian belakang bezel. Tunggu hingga lem mengering.

    Dorong perlahan baki disk DVD kembali ke Xbox 360. Sambungkan Xbox 360 dan nyalakan. Tekan tombol eject untuk mengeluarkan baki disk. Masukkan disk dan tutup baki disk.

    Kiat

    Berhati-hatilah untuk tidak membebani baki disk DVD saat memegangnya. Baki ini sangat rapuh dan mudah patah.

    Peringatan

    Segala pekerjaan perbaikan yang dilakukan pada Xbox 360 dianggap sebagai pelanggaran garansi oleh Microsoft. Ini dapat menyebabkan Microsoft atau dealer resmi menolak untuk melakukan perbaikan pada Xbox 360 untuk masalah lain, bahkan jika itu tidak ada hubungannya dengan baki disk drive DVD.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315329.html

  • Media
    • Cara Bersihkan Kipas Xbox 360

        Barang yang Anda butuhkan Handuk Udara terkompresi Kain bebas serat Obeng datar Obeng Torx Xbox 360 mengakumulasi debu dan kotoran dari penggunaan sehari-hari, seperti halnya semua perangkat elektronik yang memiliki lubang ventilasi di dalamnya. Menjaga kipas yang ada di

    • Bagaimana Mengonversi XBox Games ke 360

      Item yang Anda butuhkan Akun Xbox Live Hard drive Xbox 360 Salah satu manfaat memiliki Xbox 360 adalah kompatibilitas dengan sejumlah gim di perpustakaan Xbox asli. Meskipun tidak dapat memainkan setiap game Xbox, Xbox 360 mampu menjalankan lebih dari 400 judul Xbox menggunakan emulasi.

    • Cara Membuka Xbox 360 Elite

        Barang yang Anda butuhkan Obeng pipih Obeng Phillips Kecil Ada sesuatu tentang bagian dalam konsol game - komputer sekarang di kanan mereka sendiri - yang membangkitkan rasa ingin tahu orang-orang yang suka bermain-main dengan mesin mereka. Apakah Anda membuka Xbox 360 Elite untuk m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com