whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi Game PS2 ke PC Format

Anda dapat mengonversi game PlayStation 2 Anda untuk digunakan di komputer pribadi Anda dalam beberapa langkah mudah. Ini sangat berguna jika konsol gim Anda rusak dan Anda masih ingin memainkan gim favorit Anda. Pelajari cara membuat hard drive virtual untuk game PS2 Anda yang berfungsi seperti hard drive biasa; Anda dapat membuka gim, memainkannya, dan menyimpan data gim, semuanya dari lokasi yang sama.

Unduh dan pasang DVD Decrypter ke komputer Anda (lihat Sumberdaya di bawah). DVD Decrypter adalah program freeware yang memungkinkan Anda membuat cadangan gambar ISO. Klik "Unduh" dan ikuti instruksi untuk menginstal program di komputer Anda. Klik "OK" setelah instalasi untuk membuka program.

Buka drive disk komputer Anda dan masukkan disk game PS2. Tunggu satu atau dua menit hingga program perangkat lunak mengenali disk.

Klik "Mode" dan pilih "ISO." Klik tombol "Start" di kotak pop-up. Program akan membuat drive ISO dari disk. Tutup program ketika sudah selesai menyalin disk.

Klik "Mulai" dan pilih "Komputer Saya." Disk ISO yang baru saja Anda buat akan berada di bawah bagian untuk perangkat dengan penyimpanan yang dapat dilepas. Klik kanan pada ikon ISO dan pilih "Open autoplay." Gim PS2 akan terbuka di komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315297.html

Media
  • Cara Membakar Game PC

    Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

  • Bagaimana Mengonversi WAV ke Format CD

    Meskipun mereka mempertahankan kualitas tinggi dalam file audio, file WAV tidak dapat ditransfer atau dibaca oleh CD. Untuk membakar mereka ke CD, Anda harus terlebih dahulu mengubahnya menjadi file yang mudah dibaca oleh CD. File MP3 kemungkinan dianggap sebagai format file paling populer untuk

  • Bagaimana Mengonversi Rx2 ke WAV

    Ada lusinan label perangkat lunak yang menggunakan audio dalam beberapa bentuk atau bentuk. Beberapa adalah program pengeditan video, sementara yang lain membuat riff musikal sendiri. Namun, dengan banyak perangkat lunak datang banyak format file. Banyak merek program membawa format file spesifi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com