whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Infinite Health & Ammo Cheats untuk Grand Theft Auto: Vice City Stories

"Grand Theft Auto: Vice City Stories" memiliki lima cheat yang dapat memberikan pemain kesehatan tambahan dan amunisi yang dia butuhkan untuk bertahan dalam aksi. Curang berlaku untuk versi PlayStation 2 dan PlayStation Portable. Tidak ada layar cheat; semua kode harus dimasukkan saat bermain game.

Armor dan Health Cheat

Tidak ada cheat kesehatan tak terbatas yang pasti, tetapi dua akan mengembalikan kesehatan dan armor Anda ke penuh ketika Anda berada di ambang kematian. Jika baju besi Anda berjalan rendah tekan "Atas," "Bawah," "Kiri," "Kanan," "Kotak," "Kotak," "L1," "R1." Ketika armor Anda hilang dan kesehatan Anda rendah, masukkan "Atas," "Bawah," "Kiri," "Kanan," "Lingkaran," "Lingkaran," "L1," "R1" untuk secara instan memulihkan kesehatan penuh. Cheat ini dapat digunakan sebanyak yang Anda suka tanpa biaya.

Senjata Set Pertama Cheat

Cheat ini memberi Anda berbagai senjata, termasuk pistol 9mm dan AK47, ditambah amunisi penuh. Untuk mengaktifkan cheat ini, tekan "Kiri," "Kanan," "X," "Atas," "Bawah," "Kotak," "Kiri," dan "Kanan" pada controller.

Cheat Set Senjata Kedua

Senjata dalam set ini mencakup senapan, Uzi yang dibungkam, senapan sniper, dan peluncur roket. Untuk amunisi penuh, masukkan "Kiri," "Kanan," "Square," "Atas," "Bawah," "Segitiga," "Kiri," "Kanan" pada controller. Masukkan cheat lagi ketika amunisi untuk senjata ini habis.

Senjata Set Ketiga Cheat

Set ini memberikan pemain MP5, Minigun, granat dan banyak lagi, semua dengan jumlah maksimum amunisi yang bisa dibawa pemain untuk setiap senjata. Tekan "Kiri," "Kanan," "Segitiga," "Atas," "Bawah," "Lingkaran," "Kiri" dan "Kanan" pada pengontrol.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315296.html

Media
  • Cara Menggunakan Grand Theft Auto: San Andreas Cheats

    Dalam game Playstation 2 Grand Theft Auto: San Andreas tujuannya adalah untuk mencuri mobil, melakukan pekerjaan tabrak, merampok orang, dan berpartisipasi dalam aktivitas geng. Mengingat sifat permainannya, Anda mungkin seharusnya tidak merasa bersalah karena memasukkan beberapa kode cheat. Dalam s

  • Curang Grand Theft Auto IV untuk Mobil

    Grand Theft Auto IV adalah kotak pasir, game petualangan terbuka, aksi yang menggabungkan elemen penembak orang ketiga, game balap, dan game aksi-petualangan. Sebenarnya ada tiga set kode Grand Theft Auto IV karena ada satu set kode dari permainan utama dan dua set kode yang berbeda yang sejalan

  • Cara Mendapatkan Mobil Terbang di GTA Vice City Stories untuk PSP

      Item yang Anda butuhkan PSP GTA: Permainan Vice City Stories Ada banyak kode cheat untuk GTA: Vice City Stories for PSP. Salah satu kode cheat yang paling dicari adalah cheat mobil terbang. Sulit bagi orang untuk menemukan karena kode cheat yang benar-benar memungkinkan Anda untuk t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com