whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Melakukan Level 29 di B-Cubed

B-Cubed adalah game matematika online yang ditujukan untuk meningkatkan kesadaran spasial anak-anak. Permainan ini mengharuskan Anda untuk memindahkan kubus kuning di atas serangkaian kubus putih untuk mencapai kubus ujung merah. Untuk menyelesaikan setiap level, kubus kuning harus bergerak melintasi semua kubus putih sebelum mencapai kubus merah. Level 29 juga berisi kubus biru muda yang mengangkut kubus kuning ke area berbeda dari grid.

Buka browser Internet Anda dan navigasikan ke situs web Cool Math-Games. Gulir ke bawah ke bagian bawah halaman sampai Anda melihat "Game Top." Klik pada "B-Cubed," yang merupakan nomor satu dalam daftar.

Klik tombol "Mulai" kemudian jalani level-level sampai Anda mencapai level 29.

Pindahkan kubus kuning empat spasi ke atas lalu satu ke kanan sehingga mendarat di kubus biru muda pertama.

Pergi empat ruang ke kanan lalu pindah ke atas dua dan satu ke kiri. Gerakkan satu ruang untuk mendarat di kotak biru muda lainnya.

Pindahkan tiga ruang ke bawah dan dua ke kanan. Pindahkan satu ruang ke bawah lalu satu ruang ke kiri untuk menginjak kotak biru lainnya.

Pergi satu ruang ke kanan, satu ruang ke bawah lalu satu ruang ke kiri. Ulangi proses ini lagi. Pindahkan dua spasi ke bawah dan injak kotak biru lainnya.

Pindahkan satu ruang ke bawah dan tiga ke kanan. Pindahkan ruang lain ke bawah lalu satu ke kanan. Pindahkan dua ruang ke bawah, tiga ke kiri, satu ke atas lalu satu ke kanan untuk menginjak kotak biru muda.

Turun tiga kotak ke kubus biru lainnya. Pindahkan ke bawah satu, ke kanan, ke atas dua lalu ke kiri untuk menginjak kotak biru.

Pindahkan ke kiri satu, ke bawah dua, ke kanan satu ke atas untuk menginjak kotak merah dan selesaikan levelnya. >
URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315294.html

Media
  • Cara Membakar 5 Film dalam Satu DVD

    Film DVD di toko biasanya menampilkan satu film dalam kondisi kualitas terbaik, tetapi beberapa paket DVD menampilkan dua atau tiga film pada satu disk. Jika Anda membakar film di komputer Anda sendiri dan ingin menyimpan disk dengan meletakkan lebih dari satu film sekaligus, maka Anda dapat melakuk

  • Cara Memenangkan Laptop Online

    Salah satu cara Anda bisa mendapatkan laptop baru adalah dengan memenangkannya di salah satu dari banyak kontes online. Jika laptop Anda saat ini lebih tua dan atau tidak berfungsi dengan benar, maka memenangkan laptop baru bisa menjadi salah satu cara untuk menyelesaikan masalah. Beberapa kontes me

  • Cara Memasukkan Banyak Musik Ke One CD

    CD kosong standar dapat menampung 70 hingga 80 menit musik, tergantung pada mereknya. Ini bagus jika Anda ingin membakar salinan CD baru band favorit Anda, tetapi sama sekali tidak berharga untuk perjalanan panjang dengan mobil. Untungnya, ada cara untuk menyiasatinya. Dengan membakar CD mp3, An

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com