whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyatukan Tempo Dengan Audacity

Audacity adalah program perekaman audio yang dirancang untuk musisi rumah dengan anggaran terbatas. Dengan perangkat lunak ini, Anda tidak hanya dapat merekam musik asli, tetapi juga mengeditnya dengan sempurna. Di antara banyak sekali fiturnya, Audacity memungkinkan Anda untuk menyatukan file audio yang berbeda bersama-sama untuk membuat satu file berlapis-banyak. Untuk melakukan ini dengan benar, Anda sering harus menyesuaikan "tempo," atau kecepatan file audio Anda, sehingga musik yang terkandung dalam setiap baris file dengan benar.

Buka Audacity, yang dapat Anda temukan di bawah menu "Start" Anda - di bawah Semua Program. Jika menggunakan versi Mac OS X, buka folder "Macintosh HD" Anda dan kemudian "Aplikasi" untuk menemukan Audacity.

Klik "File," "Impor" dan "Audio" pada bilah menu Anda dan gunakan navigasi jendela untuk memilih file lagu pertama Anda. Tentukan pilihan Anda dan file lagu akan muncul di jendela Audacity Anda sebagai bar horisontal panjang dengan garis bergelombang. Ini adalah "lagu" pertama Anda, atau lapisan.

Klik "File," "Impor" dan "Audio" lagi untuk memilih file lagu kedua Anda. File kedua Anda akan muncul langsung di bawah yang pertama, juga menyerupai bar horisontal dengan garis bergelombang. Pada titik ini, jika Anda menekan "Mainkan" di jendela Audacity Anda, kedua lagu akan tumpang tindih satu sama lain, tetapi jika mereka tidak memiliki tempo (kecepatan) yang sama, mereka akan terdengar tidak sinkron.

Klik salah satu trek audio Anda - di kolom kiri - untuk menyorotnya. Pilih trek yang berisi file yang ingin Anda edit. Misalnya, jika Anda memiliki trek melodi dan trek vokal dan Anda ingin mempercepat vokal agar sesuai dengan melodi, Anda akan memilih trek vokal dengan mouse Anda.

Klik "Efek" di bagian atas layar Anda. Ketika menu drop-down muncul, klik "Ubah Kecepatan." Jendela baru akan muncul di layar Anda.

Seret penggeser "Ubah Persen" ke kanan, jika Anda ingin mempercepat file yang Anda pilih. Seret ke kiri jika Anda ingin memperlambat file yang Anda pilih. Gerakkan slider hanya sedikit, lalu tekan "Mainkan" untuk mendengar perbedaannya. Terus lakukan perpindahan kecil secara bertahap ke kecepatan hingga file yang Anda pilih diputar dengan kecepatan yang sama dengan file lainnya. Klik "OK" pada jendela Ubah Kecepatan saat Anda selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315261.html

Media
  • Cara Membuka File PDF Dengan Adobe

    Adobe Systems adalah produsen perangkat lunak yang telah membuat banyak program pengeditan dokumen dan multimedia. PDF (Portable Document Format) adalah jenis format dokumen yang populer yang dibuat oleh Adobe. Anda akan menemukan banyak makalah dan formulir online yang dapat diunduh dalam forma

  • Cara Mengembalikan Perpustakaan iTunes Dengan File XML

    Pustaka iTunes yang hilang karena penghapusan tidak disengaja dapat dipulihkan selama file XML pustaka iTunes tetap ada di folder musik iTunes Anda. File XML menyimpan informasi perpustakaan musik Anda, termasuk jumlah putar, daftar putar, dan peringkat. File XML dapat disalin ke desktop Anda da

  • Cara Mengubah AVI ke MPG Dengan VLC

    VLC, program media sumber gratis dari Videolan, adalah pemutar media yang kuat dan transcoder (konverter). Itu dapat mengkonversi banyak format, termasuk DVD dan aliran video online. Itu dapat dengan mudah mengkonversi video AVI Anda ke sejumlah format file MPG: MPEG-1, MP4 dan file MPEG TS (untuk p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com