whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Zip Zap Zop

Zip Zap Zop adalah gim pemanasan teater tradisional. Ini bisa dimainkan dengan jumlah orang lebih dari dua, dan umumnya digunakan untuk membuat aktor saling memperhatikan. Baik Anda yang bertanggung jawab atas grup improvisasi atau produksi drama Shakespeare, Anda dapat mengumpulkan aktor untuk putaran Zip Zap Zop cepat sebelum melanjutkan ke latihan yang lebih rumit.

Kumpulkan semua aktor dalam sebuah lingkaran besar.

Mulai permainan dengan menunjuk aktor lain di lingkaran itu dan berkata "Zip." Aktor itu, tanpa ragu-ragu, harus segera menunjuk ke pemain lain dan mengatakan "Zap." Pemain itu harus, pada gilirannya, segera menunjuk ke orang lain dan berkata "Zop." Dan orang itu harus segera menunjuk ke orang lain dan mengatakan "Zip."

Lanjutkan dengan cara ini sampai seseorang membuat kesalahan dengan mengatakan kata yang salah atau terlalu ragu-ragu. Pemain itu dihilangkan, dan pemain di sebelah kirinya mulai lagi dari Langkah 3.

Terus bermain sampai hanya dua orang yang tersisa.

Ubah game agar sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri. Anda dapat membuat variasi pada Zip Zap Zop untuk mengerjakan keterampilan tertentu. Misalnya, cara terbaik untuk bekerja pada kontak mata adalah dengan memainkannya alih-alih menunjuk, Anda harus melakukan kontak mata dengan pemain lain ketika mengatakan "Zip." Ini mengharuskan aktor Anda untuk saling memperhatikan lebih dekat satu sama lain dan melakukan lebih banyak kontak mata.

Kiat

Zip Zap Zop paling baik dimainkan sebagai pemanasan pertama, hanya setelah peregangan tetapi sebelum melakukan ke dalam permainan yang digerakkan oleh karakter.

Peringatan

Jangan memainkan Zip Zap Zop di depan audiens. Ini hanya pemanasan, bukan permainan teater.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315257.html

Media
  • Cara Memainkan WMA di iPod

    Apple iPod adalah pemutar musik pribadi paling populer. Ekspansi tanpa batas, roda klik revolusionernya, dan konektivitas tanpa batas dengan iTunes Apple membuatnya fleksibel dan mudah digunakan. Namun, iPod tidak akan memutar file WMA, format file yang populer di komunitas Windows. Dengarkan file W

  • Cara Zip File Musik

    File musik zip kompres data, membuat file lebih mudah untuk menyimpan dan mengirim ke orang lain. Proses zip file musik memerlukan membuat folder, memindahkan file musik yang ingin Anda kompres ke folder ini, dan akhirnya zip folder, membuat file yang lebih kecil. Beberapa program kompresi file memu

  • Cara Zip File Video

    File zip adalah proses yang kompres mereka untuk membuatnya lebih kecil dan lebih mudah untuk menyimpan dan mengirim. Ada kontrol asli di Windows yang memungkinkan Anda untuk mengirim file video ke folder terkompresi atau zip untuk menghemat ruang disk. Zip file berguna untuk jika Anda perlu memoton

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com