whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menonton Televisi Online Gratis

Menonton televisi online gratis tidak sulit setelah Anda memahami prosesnya. Apakah Anda sedang mencari komedi situasi, drama, acara TV realitas atau berita, Anda sering dapat melihat setidaknya sebagian dari apa yang Anda cari tanpa biaya. Dengan mencatat beberapa komplikasi dan mempelajari apa yang harus dihindari, Anda dapat mulai menonton televisi online gratis yang jauh lebih cepat.

Kunjungi Situs Web Jaringan

Langsung ke jaringan situs web. Jika Anda memiliki acara favorit di jaringan TV kabel atau utama, seperti CBS, Comedy Central atau PBS, ada kemungkinan Anda dapat menonton beberapa acara TV secara gratis di situs web mereka. Lakukan pencarian Internet untuk jaringan pilihan Anda dan menjelajahi situs webnya untuk acara yang ingin Anda tonton, baik dengan memasukkan judul acara di kotak pencarian situs atau dengan mengunjungi bagian "Shows" atau "Episodes" pada situs tersebut. Tidak semua episode tersedia dalam setiap kasus; beberapa acara mungkin menawarkan klip alih-alih episode penuh.

Kunjungi Situs Pengindeksan

Situs web seperti Hulu, YouTube dan LiveStation menyediakan episode TV gratis dari berbagai jaringan yang berbeda. Secara umum, Hulu menyediakan episode terbaru dari sebuah pertunjukan, mungkin empat hingga delapan pertunjukan terakhir, gratis. Di luar itu, Anda harus berlangganan layanan berbayar Hulu Plus untuk melihat lebih banyak episode. YouTube beroperasi sedikit berbeda, menawarkan acara populer dari jaringan yang berbeda dengan biaya; biasanya Anda harus membeli seluruh musim. Ada beberapa acara di YouTube, yang ditawarkan secara gratis. Di sisi lain, LiveStation menyediakan program berita dari berbagai jaringan, bahkan program berita dari NASA dan PBB - semuanya gratis (lihat tautan di Sumber Daya).

Uji Coba Gratis

Perhatikan beberapa penyedia yang biasanya memungut biaya untuk menonton acara televisi. Contohnya termasuk Amazon, Hulu Plus dan Netflix. Mereka mungkin menawarkan uji coba gratis sesekali. Netflix, misalnya, pada 2012, memungkinkan Anda akses penuh ke program acara televisi online selama sebulan penuh tanpa biaya. Cukup tangguhkan layanan sebelum bulan berakhir untuk menghindari biaya (lihat tautan di Sumber Daya).

Dapatkan Perangkat Keras yang Tepat

Beli perangkat keras dan streaming TV online gratis ke televisi Anda. Roku dan XBox360 adalah dua perangkat yang akan memberi Anda akses ke beberapa pemrograman gratis, seperti Crackle. Perangkat kerasnya tidak gratis, dan Anda bisa mendapatkan pemrograman gratis yang sama dengan online dengan laptop, smartphone, atau komputer desktop Anda. Tetapi Anda mungkin lebih suka menonton acara di televisi Anda, dan Roku dan XBox360 dapat menghemat uang dalam jangka panjang dibandingkan dengan berlangganan kabel (lihat tautan di Sumber Daya).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315252.html

Media
  • Cara Menonton TV Online

    Jika Anda tidak memiliki kabel dan tidak ingin dipusingkan dengan antena, pertimbangkan menonton acara televisi favorit menggunakan penyedia layanan Internet dan browser. Anda dapat menonton pemrograman jaringan saat ini secara gratis. Situs web lain mengharuskan Anda membayar biaya untuk mengund

  • Bagaimana Menonton TV di Laptop secara Gratis

    Item yang Anda perlukan Laptop Koneksi nirkabel atau kabel ke Internet Laptop telah menjadi alat umum bagi siswa dan profesional. Sementara komputer sangat penting untuk sekolah dan di tempat kerja, laptop juga dapat digunakan untuk tujuan hiburan. Itu termasuk menonton TV secara gratis

  • Cara Menonton Film Gratis Arab Mesir Online

    Apakah Anda ingin belajar bahasa Arab atau memiliki minat besar pada budaya Mesir, menonton film Mesir dalam bahasa Arab memberi Anda cara untuk mempraktikkan bahasa dan berkenalan dengan orang-orang dan budaya. Sejumlah situs menyediakan streaming gratis film Mesir dan film Arab lainnya. Buka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com