whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Game Konsol Virtual Wii di PC

Wii Virtual Console adalah fitur di Nintendo Wii yang memungkinkan gamer memainkan konsol video game klasik, seperti Sega Genesis, Super Nintendo, Nintendo 64 dan bahkan NEO GEO di Wii. Anda membeli game konsol dari saluran Wii Shop. Jika Anda ingin memainkan game Wii Virtual Console di PC, Anda harus mengunduh emulator. Emulator tersedia di berbagai situs web yang memungkinkan Anda memainkan game Virtual Console di PC Anda.

Unduh dan instal emulator konsol video game klasik di PC Anda (lihat Sumberdaya). Setiap Wii Virtual Console tersedia di situs web emulator untuk diunduh.

Unduh ROM (lihat Sumberdaya). ROM adalah gim yang Anda mainkan di PC menggunakan emulator.

Luncurkan emulator. Saat Anda menginstal emulator, ikon pintasan dibuat di desktop Anda. Klik dua kali emulator untuk meluncurkan perangkat lunak.

Buka menu "File" dari emulator, cari hard drive Anda di mana Anda menyimpan ROM dan kemudian klik "Open" untuk memainkan game Wii Virtual Console pada PC.

Kiat

Emulator legal untuk diunduh.

Beli pengontrol permainan USB jika Anda tidak ingin memainkan game di keyboard Anda. Banyak pengontrol permainan USB adalah "plug and play," yang berarti Anda mencolokkannya ke port USB Anda dan menginstalnya secara otomatis. Emulator memiliki opsi "Konfigurasikan" bagi Anda untuk mengonfigurasi pengontrol USB Anda.

Peringatan

Karena ilegalitas, jangan unduh ROM yang bukan milik Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315248.html

Media
  • Cara Bermain Game Mario

    Mario adalah maskot Nintendo dan pahlawan dalam permainan seperti Super Mario Bros, Super Mario 64 dan Mario Kart. Ada game Mario untuk banyak konsol Nintendo yang berbeda; Oleh karena itu, ada beberapa cara untuk bermain game Mario. Anda bahkan dapat membeli game Super Nintendo Entertainment Sys

  • Cara Bermain Game Playstation di Wii

      Item yang Anda butuhkan WiiSX Cadangan game PSX kartu SD Wii Nintendo Wii adalah konsol gim video rumahan yang memungkinkan Anda memainkan gim sistem lain bersama gim Wii. Salah satu sistem itu adalah konsol PlayStation dari Sony. PSX adalah salah satu konsol paling sukses dalam

  • Cara Bermain Duck Hunt di Emulator

    Ketika Nintendo Entertainment System diluncurkan di Amerika pada tahun 1985, ia meluncurkan dengan Duck Hunt sebagai salah satu dari banyak judul peluncurannya. Duck Hunt dibundel dengan lampiran senjata ringan, yang memungkinkan pemain mengarahkan pengontrol berbentuk pistol di layar TV mereka saat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com