whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Hotel di Sims 2 Bon Voyage

Bon Voyage, paket ekspansi keenam dalam seri game The Sims 2, memungkinkan Sims Anda melarikan diri dari lingkungan mereka dan mengambil liburan yang eksotis. Apakah itu bersantai di pantai-pantai Pulau Twikii, mendapatkan kegiatan luar ruangan di Three Lakes atau menikmati mistik timur jauh dari Desa Takemizu, Sims Anda dapat beristirahat sejenak dari pekerjaan yang monoton dan bersantai di hotel alih-alih di rumah mereka. Jika Anda ingin membangun hotel sendiri, Anda hanya dapat melakukannya dengan mengaktifkan cheat di dalam game.

Gunakan alat "Lot" di layar "Neighborhood" untuk membuat lot kosong untuk hotel Anda.

Bangun dan hiasi hotel Anda di tempat yang telah Anda buat. Tidak masalah jika Anda memilih "Komunitas" atau "Tempat Tinggal" untuk zonasi lot Anda - Anda akan segera mengubahnya. Meskipun Anda dapat mendekorasi hotel sesuai keinginan, Anda memerlukan meja pramutamu (ditemukan di bagian "Lain-lain" dalam mode "Beli") agar Sims Anda dapat check in.

Rezonasi lot sebagai 'Hotel ". Tekan CTRL + Shift + C untuk mengaktifkan kotak teks untuk curang di bagian atas layar. Ketik" Changelotzoning hotel "ke dalam kotak teks dan tekan" Enter. "Jika Anda selesai membangun hotel, simpan lot dan keluar. Sims sekarang akan dapat mengunjungi dan check in ke hotel Anda.

Ubah zonasi lot kembali ke "Komunitas" atau "Perumahan" jika Anda perlu mengedit struktur hotel Anda. Setelah Anda memiliki menyimpan banyak sebagai "Hotel" dan keluar, Anda tidak lagi dapat menggunakan mode "Bangun" untuk mengubah hotel Anda. Anda dapat mengaktifkan mode "Bangun" lagi dengan memasukkan "perumahan Changelotzoning" atau "komunitas Changelotzoning" ke kotak cheat. Simpan, keluar dan masukkan kembali lot untuk menggunakan alat bangunan untuk menambah atau mengedit struktur hotel Anda. Ubah zonasi kembali ke "Hotel" setelah Anda selesai shed editing the lot.

Tips

Membeli meja pramutamu akan secara otomatis menempatkan karakter yang tidak dapat dimainkan (NPC) di hotel untuk menangani prosedur check-in dan check-out Sims Anda. Situs
URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315220.html

Media
  • Bagaimana Membuat Basis Data Film

    Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

  • Cara Membuat CD Writable

    CD yang dapat ditulis memberikan Anda kemampuan untuk membuat cadangan dokumen penting dan file instalasi. Sebelum menulis ke CD, ini membutuhkan format. Sistem operasi Windows dapat memformat CD ini untuk Anda tanpa aplikasi eksternal yang mahal. Proses format memungkinkan Anda untuk menulis inform

  • Cara Membuat Paralelogram di Photoshop

    Membuat genjang di Photoshop mengharuskan Anda untuk menggunakan alat tenda persegi panjang. Buat jajaran genjang di Photoshop dengan bantuan animator 3D dan 2D di klip video gratis ini.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com