whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Mendapatkan Tiket ke Film Premier

 

Item yang Anda butuhkan

  • Internet

  • Keterampilan sosial


  • Kegigihan


    Film semakin mahal. Jika Anda dapat mencetak tiket gratis untuk pemutaran perdana film, Anda tidak hanya bisa menghemat biaya tiket film tetapi Anda juga bisa melihat film yang baru dirilis. Anda bahkan mungkin bisa melihat bintang-bintang yang ada di film-film itu!

    Berada di kota yang tepat. Faktanya adalah sebagian besar pemutaran perdana film berlangsung di Los Angeles (Hollywood). Ada pemutaran perdana film lain di New York dan kadang-kadang ada pemutaran perdana yang lebih kecil di berbagai kota. Anda harus berada di kota yang tepat bahkan untuk mendapat kesempatan pergi ke pemutaran film perdana.

    Kenalilah orang yang tepat. Fakta lain adalah bahwa cara termudah untuk mendapatkan tiket ke pemutaran perdana film adalah mengenal seseorang yang terkait dengan film tersebut. Jika Anda dapat bergaul dengan pembuat film, bintang film atau keluarga dan teman-teman mereka, Anda akan mendapatkan tiket itu tanpa masalah.

    Jauhkan radar Anda dari pemutaran perdana film amal. Dalam beberapa kasus, tiket dijual ke pemutaran perdana film untuk mengumpulkan uang untuk amal. Anda dapat membeli tiket dan mungkin akan mendapat potongan pajak nanti.

    Mendaftarlah ke situs web yang memberikan tiket pemutaran film perdana. Ada berbagai situs web yang memungkinkan Anda mendaftar untuk tiket dengan menyetujui untuk menerima penawaran gratis atau dengan menggunakan sistem lotere (lihat sumber daya).

    Dengarkan radio. Terkadang ada kontes radio untuk tiket pemutaran film perdana.

    Mulai blog film. Jika Anda dapat membuat diri Anda ditetapkan sebagai blogger film, Anda mungkin mendapatkan tiket untuk pemutaran perdana film. Cara termudah untuk membuat mereka menjadi perdana film independen dan lokal, tetapi Anda mungkin pada akhirnya akan mencapai puncaknya. Anda harus membuat blog secara rutin dan mempromosikan blog agar metode ini berfungsi.

    Berlangganan blog film. Terkadang situs hiburan utama akan menawarkan tiket atau informasi tentang tiket di blog mereka. Tetap di atas berita adalah satu-satunya cara untuk mengetahui apakah tiket pemutaran perdana film bahkan tersedia.

    Kiat

    Film biasanya berlangsung beberapa hari sebelum tanggal rilis film, pada malam hari pada hari kerja.

    Peringatan

    Beberapa situs web tiket film perdana adalah penipuan dan yang lainnya hanya mengganggu karena Anda harus pergi untuk mencoba mendapatkan tiket. Berhati-hatilah saat memeriksa ini.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315195.html

  • Media
    • Cara Merekam Film pada DVD

      DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

    • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

      Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

    • Bagaimana Membuat Basis Data Film

      Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com