whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Melawan Serangan Piramida Renos di Final Fantasy VII

Dalam "Final Fantasy VII," sebuah kelompok bernama Turki ditugaskan untuk membawa Kuno yang tersisa ke perusahaan Shinra. Salah satu orang Turki, seorang pria bernama Reno, mengejar pesta Anda saat mereka mengantar Aeris, sang Kuno, ke tempat yang aman. Bertekad untuk menculik Aeris, Reno menantang Anda untuk pertempuran. Selama pertempuran, Reno sesekali melemparkan mantra yang disebut Piramida. Piramida membungkus salah satu karakter Anda dalam sangkar ajaib. Karakter itu tidak bisa menyerang atau menggunakan item, meskipun dia masih bisa diserang oleh Reno. Ketika Reno melemparkan Piramida, Anda dapat melawannya dengan menghancurkan kandang di sekitar sekutu Anda.

Serang Reno dengan mantra sihir atau senjata yang diinginkan hingga ia melemparkan Piramida. Karakter yang ditargetkan tidak dapat dipindahkan.

Pilih karakter yang terjebak sebagai target Anda dan pilih perintah "Serang".

Tunggu karakter Anda untuk menyerang sangkar Pyramid. Ketika dia melakukannya, itu hancur, membebaskan sekutu Anda. Hanya perlu satu serangan untuk menghancurkan kandang.

Tips

Reno akan melemparkan Piramida beberapa kali sepanjang pertarungan. Selalu jadikan prioritas untuk menghapusnya sesegera mungkin.

Peringatan

Jangan biarkan semua orang di pesta Anda terjebak oleh Pyramid. Jika Anda melakukannya, Anda secara otomatis kehilangan pertempuran.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315193.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kunci Walikota di Final Fantasy IX

    Rumah bagi pabrik gelap yang melahirkan Penyihir Hitam, Dali adalah kota pedesaan kecil di Final Fantasy IX. Meskipun kota ini menyimpan beberapa rahasia yang sama mengerikannya dengan pabrik, ada area rahasia di sebelah kincir angin yang hanya dapat diakses dengan Kunci Walikota. Daerah ini hany

  • Bagaimana Anda Menggunakan Lulus Overdrive di Final Fantasy X?

    Serangan Overdrive di Final Fantasy X adalah serangan khusus yang unik untuk setiap karakter, dan hanya dapat digunakan setelah meter Overdrive karakter penuh. Lulu, sebagai Penyihir Hitam partai, berfokus pada mantra serangan untuk merusak musuh. Fury Overdrive miliknya memungkinkan dia untuk me

  • Cara Bermain Final Fantasy Tactics di PC

    Final Fantasy Tactics adalah permainan permainan peran strategi yang dikembangkan oleh SquareSoft (sekarang Square-Enix) untuk konsol PlayStation. Spin-off dari franchise Final Fantasy yang sukses, permainan ini memungkinkan pemain untuk bergerak di sekitar lingkungan mereka untuk mengoordinasikan s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com