whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menjadi Critic Video Game

 

Item yang Anda butuhkan

  • Konsol permainan video

  • Komputer


    Saat gamer mendapatkan bersama-sama, selain benar-benar bermain video game, hal lain yang mereka lakukan adalah berbicara tentang video game. Mereka berbicara tentang berita game, ulasan, dan berbagi pendapat mereka tentang industri. Terkadang, mereka melakukannya saat bermain video game. Menjadi seorang kritikus video game bukan untuk orang yang berpikiran lemah. Dibutuhkan dedikasi. Anda harus bermain game yang tidak Anda minati.

    Mulai situs web. Tidak harus terlihat mewah. Ini bisa berupa blog atau halaman video di Youtube. Cari tahu apakah Anda ingin melakukan informasi video atau teks.

    Mainkan permainan video secara luas. Mainkan game dari semua genre. Mainkan olahraga, pertempuran, aksi, permainan peran, dan lainnya.

    Baca berita, ulasan, kolom, dan apa pun yang terkait dengan video game. Bahkan, baca berita dan informasi game non-video karena itu akan membawa lebih banyak perspektif ke dalam pekerjaan Anda.

    Tulis atau rekam video. Tutupi setiap detail game yang Anda tulis. Anda tidak ingin menjadi kritikus yang tidak tahu. Jadilah informatif. Tempel informasi Anda di situs web Anda untuk dibaca orang lain.

    Promosikan pekerjaan Anda dengan membuat halaman penggemar di situs jejaring sosial dan mengirimkan tautan ke berbagai situs permainan dan blog. Jaringan, jaringan, jaringan.

    Kiat

    Lakukan sebanyak yang Anda bisa. Jika Anda menulis, banyak menulis. Jika Anda membuat video, hasilkan banyak. Semakin banyak Anda mengasah keahlian Anda, semakin baik hasilnya.

    Peringatan

    Cobalah untuk tidak menghina penggemar Anda. Anda membutuhkan mereka untuk tetap di sini.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315156.html

  • Media
    • Cara Menginstal Ulang Game Big Fish

      Game Big Fish terdiri dari sejumlah game yang berbeda-beda sesuai genre. Mereka termasuk game petualangan, teka-teki, strategi dan permainan kata. Ini adalah permainan lintas platform yang tersedia untuk PC dan Mac. Jika game Anda rusak atau rusak, Anda dapat menghapus dan menginstalnya kembali. Pro

    • Cara Menyimpan Game di Nintendo DS

      Nintendo DS portabel karena suatu alasan. Anda harus dapat mengambilnya dan menyimpannya dengan cepat setiap saat: di kereta, di pesawat, bepergian jauh dengan mobil atau ke mana pun hidup membawa Anda. Dengan pertumbuhan teknologi yang konstan, game-game DS membuat ini semakin mungkin. DS masih

    • Cara Membuat Game Video SNES

        Item yang Anda butuhkan Program assembler Super Nintendo Emulator The Super Nintendo Entertainment System (SNES) adalah sistem video game 16-bit terlaris sepanjang masa dan masih memegang tempat di hati banyak pecinta video game. Game SNES memungkinkan alur cerita yang kompleks seper

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com