whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengelola Warna Dengan Apple ColorSync

Sistem operasi Apple OS-X menawarkan sejumlah cara untuk mengelola warna pada Mac Anda. ColorSync adalah utilitas Apple yang telah ada selama bertahun-tahun dan benar-benar dirancang untuk pengguna yang memiliki pengetahuan tentang manajemen warna dan warna. Namun, ada beberapa fitur yang bisa digunakan oleh novis juga. Jika Anda berencana untuk mengelola warna pada komputer Anda, penting Anda memiliki pengetahuan tentang profil warna dan warna. Saya telah memasukkan tautan dalam Sumberdaya di bawah ini untuk membantu Anda dengan proses pembelajaran. Langkah-langkah berikut akan membantu Anda menemukan dasar-dasar penggunaan ColorSync.

Temukan Utilitas ColorSync, yang terletak di bawah APLIKASI /UTILITAS di jendela pencari Anda. Meskipun Anda akan melihatnya ditampilkan di bilah menu Anda, tidak ada pengaturan nyata untuk disesuaikan. Semua prosedur dilakukan dari tab aplikasi.

Tab pertama adalah PROFIL PERTOLONGAN PERTAMA. Ketika Anda mengklik VERIFIKASI, ColorSync akan memeriksa semua profil di komputer Anda. Jika masalah terdeteksi, Anda dapat memilih profil itu dan mengklik perbaikan. Jika ColorSync tidak dapat memperbaiki profil, Anda harus menghapus profil dan membuat yang baru menggunakan Asisten Profil di bawah DISPLAYS atau dengan memasukkan data secara langsung di ColorSync untuk membuat profil baru.

Tab selanjutnya mencantumkan semua profil di ", 3, [[Mengklik pada profil akan menampilkan gamut warna dan informasi tentang profil. Perhatikan semua profil akan terdaftar, bukan hanya profil tampilan. Jika Anda telah membuat profil, profil itu akan terdaftar di bawah USER. Jika Anda ingin mengedit profil, cukup pilih profil dan klik BUKA.

Semua elemen profil ditampilkan. Cukup pilih elemen dan masukkan perubahan yang ingin Anda lakukan. Ini tidak mudah dilakukan jika Anda tidak memiliki pengalaman dalam membuat profil warna. Tidak ada "asisten" untuk membantu Anda, dan oleh karena itu Anda perlu memiliki pengetahuan sebelum membuat perubahan. Ini adalah nilai Tri-Stimulus Media White Point. "X" menunjukkan titik putih dan itu akan bergerak setelah Anda mengubah nilainya. Setelah selesai mengedit, simpan profil Anda di bawah menu FILE di folder PROFIL.

Tab selanjutnya memungkinkan Anda untuk melihat dan mengedit profil warna untuk perangkat. Anda bahkan dapat membuka profil pabrik dan mengeditnya, meskipun saya sarankan tidak pernah melakukan ini. Profil pabrik adalah garis dasar Anda, dan disarankan untuk tidak mengubahnya. Perhatikan satu-satunya perangkat yang ditemukan adalah printer. Jika kamera digital saya terhubung, itu akan ditampilkan di bawah kamera dan memungkinkan saya untuk membuat perubahan pada profil itu. Ini hanya akan mencantumkan perangkat yang aktif di komputer Anda.

Tab Filter memungkinkan pengguna untuk membuat filter untuk rendering PDF yang memiliki dinamika warna tertentu. Setiap filter dapat disesuaikan untuk aplikasi, alur kerja PDF dan untuk printer target.

Akhirnya, ada kalkulator warna yang memungkinkan pengguna untuk memilih ruang warna, maksud render, dan profil. Anda dapat menyesuaikan kalkulator menggunakan bilah geser atau dengan memasukkan nilai. Ini memungkinkan pengguna untuk membandingkan nilai antara profil dan maksud render untuk menentukan nilai mana yang akan dimasukkan dalam profil yang disesuaikan.

Kiat

Simpan profil baru dengan nama tertentu dan bereksperimen dengan menggunakan profil yang berbeda untuk situasi dan perangkat yang berbeda.

Peringatan

Jangan pernah mengedit profil garis dasar Anda, sehingga Anda dapat kembali dengan mudah jika diinginkan

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315155.html

Media
  • Cara Mengurangi Warna dalam Gambar Dengan Program Cat

    Untuk mengurangi ukuran file (penting saat menggunakan grafik di Web) atau membuat perubahan pengeditan, Anda harus mengurangi jumlah warna pada beberapa gambar. Anda dapat melakukannya dengan beberapa klik mouse Anda. Langkah-langkahnya hampir sama di sebagian besar program cat. Langkah 1 Buka

  • Cara Merekam Video Web dengan RealPlayer

    RealPlayer tidak terbatas hanya dengan membuka trek audio dan video. Bahkan, Anda dapat menggunakan aplikasi gratis untuk merekam video Web. RealPlayer Downloader adalah plug-in browser Web yang dapat mengambil file sumber di balik media streaming dan menyimpannya ke komputer Anda. Meskipun Real

  • Cara Menemukan Gambar Profil Yahoo Dengan Email

    Yahoo! mail memiliki fitur yang memungkinkan Anda membuat koneksi dengan sesama Yahoo! pengguna. Setelah masuk ke akun email Anda, Anda dapat terhubung dengan orang yang Anda kenal, memperbarui pesan status Anda, memasukkan posting blog, atau menambahkan gambar yang dipersonalisasi ke profil And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com