whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membatalkan Pembaruan pada Nintendo DSi

Meskipun Anda dapat menginstal pembaruan Nintendo DSi baru kapan saja, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk menghapusnya. Itu berarti jika Anda perlu membatalkan pembaruan, Anda harus mengatur ulang perangkat kembali ke keadaan semula. Demikian pula, Anda tidak dapat memperbarui sebagian perangkat Anda; jika Anda tidak menginginkan versi terbaru, Anda tidak dapat memperbarui DSi.

Ketuk "Pengaturan Sistem" di layar awal Nintendo DSi. Seperti yang dikatakan tombol, ini membuka pengaturan sistem, yang mencakup empat halaman opsi. Yang Anda butuhkan ada di halaman terakhir.

Pilih "Format System Memory." Ini terletak tepat di bawah "Pembaruan Sistem," yang mungkin Anda kenal sejak saat ini.

Ketuk "Format" setiap kali opsi muncul. DSi akan bertanya tiga kali apakah Anda benar-benar yakin ingin memformat perangkat, memperingatkan Anda tentang konsekuensinya. Setelah konfirmasi ketiga, perangkat mulai memformat dan kembali ke dasbor setelah selesai.

Kiat

Langkah-langkah ini juga berlaku untuk DSi XL.

Anda harus buat kembali koneksi Internet Anda setelah memformat.

Perubahan apa pun yang Anda buat pada pengaturan sistem, pribadi dan lainnya, akan diatur ulang. Nintendo DSi yang diformat ulang pada dasarnya sama dengan hari keluarnya pabrik.

Memilih "Pembaruan Sistem" di menu Pengaturan Sistem membawa konsol Anda kembali ke versi perangkat lunak terbaru.
< h4> Peringatan

Saat Anda memformat ulang hard drive, Anda tidak dapat memulihkan apa pun yang terhapus. Pemformatan bersifat permanen.

Apa pun yang tersimpan di perangkat akan hilang, termasuk perangkat lunak yang diunduh dan semua simpanan yang terkait.

Anda tidak akan dapat mengakses fitur online tanpa pembaruan perangkat lunak terbaru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315148.html

Media
  • Cara Membatalkan Pembaruan Windows

    Microsoft merilis pembaruan untuk sistem operasi Windows 7 dan 8.1 secara berkala untuk meningkatkan keamanan dan kinerjanya. Mungkin saja pembaruan yang baru saja Anda instal dapat mengganggu salah satu aplikasi Anda, atau bahkan memperlambat komputer Anda. Jika ini masalahnya, hapus dari sistem An

  • Cara Memperbarui Firmware dari MP3 Player Sansa

    Memperbarui firmware pemutar MP3 Sansa Anda itu mudah, dan itu akan memperbaiki masalah dengan perangkat lunak asli, dan bahkan menambahkan fitur baru. Ikuti instruksi di bawah ini untuk memperbarui perangkat Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang prosesnya, silakan lihat situs web Sandisk

  • Cara Memperbarui Sistem BIOS di HP Pavilion

    BIOS sistem komputer, atau sistem input /output dasar, adalah firmware yang memungkinkan motherboard untuk melakukan boot, menguji perangkat sistem dasar untuk memastikan bahwa mereka berfungsi dengan baik dan mempersiapkan sistem untuk mem-boot sistem operasi yang tersimpan di hard drive komputer.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com