whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Game NES di PSP

 

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer dengan koneksi Internet

  • Konektor USB /mini-USB (dilengkapi dengan PSP)


    Anda dapat memainkan game Sistem Hiburan Nintendo lama di Sony PlayStation Portable dengan mengunduh perangkat lunak yang disebut "emulator" dan menggunakan salinan digital dari kartrid NES yang lama. Satu-satunya masalah adalah bahwa banyak dari emulator ini hanya bekerja pada versi lama dari sistem operasi PSP yang disebut Firmware. Akibatnya, Anda mungkin juga harus menginstal Firmware yang lebih lama.

    Unduh emulator NES dan game apa pun yang ingin Anda unduh dari Internet (lihat Sumberdaya). Simpan ini ke komputer Anda.

    Periksa dokumentasi emulator untuk melihat versi PSP Firmware yang perlu Anda instal untuk menjalankan emulator itu. Unduh versi Firmware itu (lihat Sumberdaya).

    Sambungkan PSP Anda ke komputer menggunakan kabel USB /mini-USB. Simpan file Firmware ke folder Pembaruan pada memory stick PSP Anda. Anda dapat menemukannya dengan membuka PSP dari Windows Explorer dan menavigasi ke "PSP" lalu "Game" lalu "Perbarui." Buat folder ini jika tidak ada di sana.

    Simpan file emulator dan game ke folder terpisah di memory stick PSP Anda. Anda dapat menyebutnya apa pun yang Anda suka.

    Putuskan sambungan PSP Anda dari komputer dan nyalakan kembali. Kemudian, dari menu utama, buka "Game" lalu "Memory Stick" lalu "Update." Pilih Firmware baru, dan izinkan PSP Anda memperbarui sistem operasinya.

    Mulai program emulator dengan masuk ke "Game" lalu "Memory Stick" lalu folder tempat Anda menyimpan file game. Pilih game NES yang ingin Anda mainkan.

    Kiat

    Anda dapat memperbarui ke versi Firmware terbaru lagi dengan hanya menghubungkan PSP Anda ke port Wi-Fi aktif apa pun. Kemudian akan ditanya apakah Anda ingin mengunduh Firmware terbaru secara otomatis.

    Peringatan

    Perhatikan bahwa meskipun banyak game NES sekarang berada dalam domain publik, beberapa di antaranya mungkin memiliki masalah hak cipta. Agar aman, hanya unduh game NES yang sudah Anda miliki dalam format cartridge.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315143.html

  • Media
    • Cara Memainkan Game iPod di PC

      Menjalankan permainan iPod di komputer jauh lebih mudah dari yang Anda kira. Menjalankan emulator di komputer Anda memungkinkan Anda menjalankan sistem operasi dan perangkat lain di komputer. Ini sering digunakan untuk tujuan pengembangan tetapi dapat dinikmati oleh siapa saja. Mengunduh emulato

    • Cara Bermain Game Saat Mendengarkan Musik di PSP Custom

      Sistem default PSP tidak memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik saat bermain game. Namun, melalui firmware yang disesuaikan dan mod buatan penggemar, Anda dapat memodifikasi PSP untuk memungkinkan Anda memainkan musik dan game pada saat yang bersamaan. Ada risiko yang terlibat dengan ini - m

    • Cara Bermain Game Mario

      Mario adalah maskot Nintendo dan pahlawan dalam permainan seperti Super Mario Bros, Super Mario 64 dan Mario Kart. Ada game Mario untuk banyak konsol Nintendo yang berbeda; Oleh karena itu, ada beberapa cara untuk bermain game Mario. Anda bahkan dapat membeli game Super Nintendo Entertainment Sys

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com