whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Mengapa Facebook Mengambil Selamanya untuk Memuat Gambar?

Ini bisa sangat menyebalkan jika Anda mencoba melihat foto teman di Facebook dan Anda tidak bisa membuatnya dimuat. Terkadang foto tampaknya macet selamanya di layar pemuatan, atau gambar tidak ditampilkan tidak peduli berapa kali Anda mengkliknya. Meskipun staf Facebook belum membahas masalah ini secara langsung, ada beberapa hal yang dapat menyebabkan masalah, termasuk kelebihan server.

Server Overload

Menurut statistik yang diposting oleh tim Facebook, Facebook memiliki lebih dari 750 juta pengguna aktif. Ini berarti jutaan orang mengakses Facebook pada waktu tertentu. Sulit menemukan server yang dapat mendukung banyak orang dan tetap efisien. Karena itu, Facebook dapat berjalan lambat selama jam lalu lintas tinggi. Jika banyak orang sekaligus menggunakan fungsi foto, foto mungkin dimuat dengan lambat, atau Anda mungkin mendapatkan kesalahan saat mencoba melihat foto. Refresh halaman untuk melihat apakah ini membantu. Terkadang jika ruang di server telah terbuka, menyegarkan halaman akan membuat Anda lebih cepat daripada menunggu untuk memuat tanpa menyegarkan.

Koneksi Internet

Jika Facebook memuat dengan lambat, itu mungkin bukan masalah dengan Facebook tetapi sederhana dan masalah dengan koneksi internet Anda. Anda mungkin melihat beberapa halaman memuat dengan cepat, tetapi halaman foto di Facebook memuat dengan lambat. Ini karena halaman yang berat kontennya, seperti album foto, cenderung memakan waktu lebih lama. Untuk menentukan apakah ini masalah koneksi, Anda dapat memeriksa halaman lain yang banyak memuat foto atau mencoba memuat video dan melihat apa yang terjadi. Jika halaman tersebut memuat dengan lambat juga, koneksi Internet kemungkinan besar penyebabnya.

Cache

Saat Anda mengunjungi situs web, informasi dan konten dari halaman Web disimpan di lokasi sementara yang dikenal sebagai cache. Ini memungkinkan halaman Web memuat lebih cepat saat berikutnya Anda mengunjunginya. Komputer Anda hanya menyisihkan sejumlah ruang tertentu untuk cache. Ketika ruang ini terisi, ini dapat menyebabkan halaman Web memuat lebih lambat dan memiliki kesalahan. Jika Anda peramban yang berat, kosongkan cache Anda setidaknya sekali seminggu untuk mencegah masalah. Di Internet Explorer, klik ikon roda gigi di kanan atas. Klik "Opsi Internet" dan kemudian "Hapus" di bawah "Riwayat Penelusuran." Centang semua kotak di bawah garis dan klik "Hapus." Banyak browser memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengaturan Anda untuk secara otomatis mengosongkan cache setelah periode waktu tertentu berlalu.

Pembaruan

Jika Facebook sedang memperbarui sistemnya. , ini dapat menyebabkan aplikasi dan fungsi tertentu berjalan lebih lambat daripada yang lain. Tergantung pada sejauh mana pembaruan, Anda mungkin tidak dapat mengakses Facebook sama sekali untuk sementara waktu. Selain itu, komputer atau browser Anda sendiri saya memerlukan pembaruan. Pastikan Anda menggunakan versi browser terbaru dan menjalankan versi terbaru Adobe Flash Player dan Java. Anda dapat memeriksa ini dengan mengunjungi halaman utama untuk aplikasi ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315126.html

Media
  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

  • Mengapa Dibutuhkan Lama untuk Menghapus Riwayat Penelusuran?

    Untuk alasan kinerja, privasi, dan keamanan, sebagian besar peramban memiliki cara untuk menghapus riwayat perambanan. Ini biasanya mencakup riwayat situs web yang dikunjungi, cookie, cache web, dan informasi lainnya. Waktu yang diperlukan untuk menghapus elemen-elemen ini bisa lama, tergantung pa

  • Mengapa MS Outlook Butuh Waktu Lama Untuk Memulai?

    Ketika Anda mencoba untuk memulai Outlook 2013 dan itu tertinggal, hang atau berhenti merespons, masalahnya mungkin terletak pada program, sistem Anda atau masalah lain sama sekali. Setelah Anda memeriksa dasar-dasarnya - instal pembaruan terbaru dan pastikan bahwa Outlook tidak digunakan oleh prose

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com