whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi MP3 ke Oma

OMA adalah ekstensi untuk file ATRAC3, dibuat oleh Sony untuk pemutar media portabelnya. File dengan ekstensi OMA hanya dapat dibaca dengan teknologi Sony. Mengonversi file MP3 ke ATRAC3 (OMA) mudah dilakukan menggunakan aplikasi SonicStage Sony yang gratis. Meskipun dibundel dengan toko musik Sony Connect yang sekarang tidak berfungsi, ini dapat diabaikan dengan aman.

Unduh dan instal aplikasi pemutar media SonicStage gratis dari tautan di Sumberdaya di bawah. Setelah Anda menginstalnya, Anda harus me-restart PC Anda. Karena format ATRAC3 dengan ekstensi OMA dibuat untuk pemutar media portabel Sony, tidak ada pemain lain yang diizinkan untuk bekerja dengan file OMA.

Buka SonicStage dan buka "Opsi" di bawah menu "Alat". Klik tab "Lokasi untuk menyimpan file yang diimpor" di sebelah kiri. Di panel atas, pilih lokasi di PC Anda tempat Anda ingin file OMA yang dikonversi disimpan. Anda dapat dengan aman mengabaikan panel bawah, karena toko musik yang dirujuknya tidak ada lagi. Klik "OK" dan keluar dari menu Opsi.

Gulir ke "Impor" di menu "File" dan pilih "File Musik" dari jendela yang muncul. Temukan MP3 yang ingin Anda konversi dan klik "OK."

Klik tab "Perpustakaanku" di kotak biru di dekat bagian atas jendela. Anda sekarang akan melihat MP3 yang baru saja Anda impor. Pilih itu.

Pergi ke "Convert Format" di menu "Tools". Pilih lingkaran "OpenMG Audio (ATRAC3)" di jendela yang muncul. Biarkan bit rate sebagai "132 kbps" untuk kualitas audio yang optimal. Untuk fleksibilitas maksimum dengan musik Anda, hapus pilihan yang mengatakan "Tambahkan perlindungan salinan setelah menyelesaikan konversi."

Klik "OK" dan tunggu hingga timer konversi hijau menghilang. File OMA Anda yang dikonversi sekarang akan berada di lokasi yang Anda pilih pada Langkah 2.
gunakan daripada format OMA.

Peringatan

Dalam instalasi, baca instruksi dengan seksama jika Anda ingin menghindari menjadikan SonicStage pemutar media default Anda. Jika Anda membuat kesalahan ini, buka pemutar media normal Anda (iTunes, Windows Media Player, dll.) Dan lihat di "Preferensi" atau "Opsi" untuk mempelajari cara menjadikannya default lagi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315114.html

Media
  • Cara Mengonversi File Media Player VLC ke Format MP3

    Pemutar media sumber terbuka gratis VideoLan tidak hanya memungkinkan Anda memainkan berbagai media, tetapi juga memungkinkan Anda untuk mengubah media Anda ke format lain. Mengubah file VLC Media Player Anda ke format yang lebih umum seperti MP3 memungkinkan Anda memainkan beberapa format media

  • Cara Mengonversi Apple Lossless ke MP3

    Mengkonversi jenis file audio dapat dilakukan dengan mudah di iTunes serta program audio populer lainnya seperti Audacity atau Logic. Untuk konversi antara Apple Lossless (m4a), iTunes adalah semua yang Anda butuhkan. Sementara sebagian besar pemutar MP3 saat ini dapat memutar file m4a, konversi MP3

  • Cara Mengonversi MP3 ke CDDA

    MP3 adalah format audio MPEG yang sangat populer yang digunakan oleh sebagian besar program audio dan video dan juga di perangkat audio portabel. Namun, ada saat-saat ketika Anda lebih suka audio MP3 Anda dikonversi ke CDDA (CD-Digital Audio). Jika Anda perlu melakukan konversi ini, ada kemungki

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com