whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Body Shop for Sims 2

"Toko Sims 2" adalah alat yang hadir dengan permainan dasar "The Sims 2". Tidak perlu untuk menikmati permainan, tetapi Anda dapat menggunakannya untuk membuat pakaian, rambut, rias wajah, kulit, dan lainnya. Apa pun yang Anda buat menggunakan "Toko Sims 2" dapat diimpor ke dalam gim Anda, dan kemudian diunggah ke situs web "The Sims 2" - sehingga pemain lain dapat mengunduh dan menikmati konten khusus Anda.

Buka " The Sims 2 Body Shop "dan tunggu sampai dimuat, yang bisa memakan waktu hingga beberapa menit. Klik tombol "Buat Bagian" di dekat bagian atas layar, lalu "Mulai Proyek Baru," diikuti oleh "Buat Pakaian." Anda juga dapat memilih untuk mengklik "Buat Rambut Wajah, Rias & Kacamata" atau "Buat Genetika." Kedua pilihan mengikuti langkah-langkah dasar yang sama.

Pilih jenis kelamin, usia, dan tipe tubuh Sim Anda, dan kemudian gaya pakaian yang ingin Anda ciptakan. Semua pakaian dalam kategori yang dipilih akan muncul di dalam kotak. Pilih artikel pakaian yang paling dekat penampilannya dengan yang ingin Anda buat, lalu tekan tombol "Ekspor Tekstur yang Dipilih" di bawah ini, yang merupakan gambar folder dengan panah yang keluar. Beri nama proyek itu sesuatu yang mudah Anda ingat, dan klik tanda centang.

Perkecil "Body Shop" dan buka folder di komputer Anda tempat proyek Anda disimpan. Ini biasanya di bawah jalur berikut: C: \\ My Documents \\ EA Games \\ The Sims 2 \\ Projects \\ YourProjectName. Anda akan melihat beberapa file - bervariasi berdasarkan item - tetapi Anda hanya akan mengedit dua yang pertama. Klik kanan pada file yang berakhir dengan "stdMatBaseTextureName.bmp," pilih "Open With," dan pilih "Paint" atau program pengeditan gambar apa pun yang ingin Anda gunakan. Ini adalah file yang akan Anda gunakan untuk mengubah warna dan desain item pakaian Anda. Juga buka file yang berakhir dengan "stdMatBaseTextureName_alpha.bmp." Ini adalah file yang akan Anda gunakan untuk mengedit bentuk pakaian Anda. Area putih pada gambar ini muncul pada produk akhir Anda. Area hitam tidak.

Ubah warna artikel pakaian Anda sesuai keinginan Anda. Tambahkan pola, logo, atau gambar lain, jika diinginkan. Anda dapat melakukannya dengan menempelkan gambar di mana Anda ingin itu muncul di artikel pakaian, atau dengan menggambar menggunakan alat yang disediakan dalam program cat Anda. Menggunakan file alfa Anda, buat perubahan apa pun untuk panjang lengan, hemline, neckline, atau area lain yang Anda pilih - dengan menambahkan atau menghapus area putih.

Kapan pun Anda ingin melihat bagaimana penampilan kreasi Anda. , simpan pekerjaan Anda di program cat (tapi jangan keluar dari sana jika Anda ingin membatalkan perubahan Anda). Lalu kembali ke "Body Shop," dan tekan tombol "Refresh Preview Sim", yang berbentuk panah melengkung. Sim yang ditunjukkan di sebelah kiri sekarang akan memakai item yang Anda buat, dan Anda dapat memutar model untuk melihat bagaimana kreasi Anda terlihat dari semua sudut. Ini berfungsi sama untuk rambut, kacamata, makeup, dan konten khusus lainnya - seperti halnya pakaian.

Setelah Anda puas dengan kreasi Anda, klik tombol "Impor ke dalam Permainan", yang terlihat seperti folder dengan panah mengarah ke sana. Lain kali Anda membuka "The Sims 2," kreasi Anda akan ada di sana.

Kiat

Sementara Anda dapat menggunakan program sesederhana Paint, jika Anda berencana untuk melakukan banyak pembuatan konten khusus , mungkin bernilai saat Anda mendapatkan program dengan kemampuan lebih. Photoshop adalah salah satu pilihan, tetapi jika Anda lebih suka tidak menghabiskan uang, GIMP dan Photofiltre keduanya gratis. Setelah menguasai dasar-dasarnya, Anda dapat memilih untuk mempelajari cara membuat konten khusus yang lebih canggih yang melibatkan jerat. Namun, ini bukan untuk semua orang, karena ini melibatkan pengunduhan program tambahan ke komputer Anda, dan banyak waktu dan upaya untuk dikuasai. Anda juga dapat menggunakan "The Sims 2 Body Shop" untuk membuat Sims dengan cara yang sama seperti Anda membuatnya dalam game "The Sims 2". Pada layar pembuka, pilih "Bangun Sims" daripada "Buat Bagian," dan buat Sim menggunakan slider yang disediakan untuk mengubah bentuk fitur mereka - seperti yang Anda lakukan dalam permainan. Saat Anda selesai, impor Sim Anda ke dalam gim dengan cara yang sama dijelaskan pada langkah 6.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315112.html

Media
  • Cara Menggunakan iPhone untuk Kamera Parkir

    iPhone bisa menjadi jawaban ideal bagi pemilik kendaraan tanpa kamera cadangan yang terpasang dari pabrik. Sejumlah pembuat mobil telah memperkenalkan kamera cadangan yang memungkinkan driver untuk melihat apa yang ada di belakang. Selain itu, ada beberapa opsi untuk pemilik iPhone, mengubah smartph

  • Cara Membuat Daftar Putar untuk iPod Shuffle

    Apple iPod Shuffle adalah pemutar MP3 terkecil dan teringan di pasaran. Kapasitas penyimpanan 2GB-nya dapat menampung musik yang cukup untuk membuat Anda menjalani hari kerja, olahraga, atau perjalanan panjang. Inilah cara membuat Daftar Putar Anda sendiri dan mengunggahnya ke iPod Shuffle Anda. U

  • Cara Menggunakan PS2 BIOS untuk PCSX2

    Tidak seperti BIOS komputer, BIOS konsol game tidak dapat dimodifikasi oleh pengguna akhir untuk meningkatkan kinerja perangkat keras yang dikontrolnya. Dalam kasus Sony PlayStation 2, BIOS-nya dapat digunakan pada komputer untuk memainkan game PS2 yang telah Anda beli secara legal. Emulator PS2,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com