whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Memutar File MKV Saya pada PS3

Item yang Anda perlukan


  • Hard drive eksternal

  • kabel USB


    File video MKV tidak dapat diputar dengan baik dengan Sony PlayStation 3. PS3 memutar banyak file video yang berbeda, seperti MP4 dan AVI, tetapi tidak dengan MKV. File video MKV biasanya digunakan dengan file video definisi tinggi seperti Blu-Ray dan HD-DVD. Meskipun tidak ada dukungan asli untuk MKV, Anda masih bisa membuatnya bermain di PS3. Untuk memutar file-file ini di PS3 Anda, Anda harus terlebih dahulu mengonversi file ke file yang diakui PS3.

    Unduh dan instal salah satu konverter video dari bagian sumber daya. Tiga opsi yang mungkin adalah PS3 Video 9, 4Media Video Converter, dan MKV2VOB.

    Buka PS3 Video 9 dan klik "File Video." Klik "Pilih File" dan klik file MKV dari jendela yang muncul. Klik "Tujuan" dan pilih tempat untuk menyimpan file video baru. Beri nama file video baru di bidang "Judul". Klik "Selanjutnya" dan "Mulai Konversi" untuk mengonversi file MKV ke MP4.

    Buka 4Media Video Converter dan klik tombol "+". Klik file MKV Anda dari jendela yang muncul. Klik tombol "Profil" dan klik opsi "Video MPEG-4". Klik tombol "Browse" dan pilih tempat untuk menyimpan file video baru. Klik tombol "Start" untuk mengonversi file video.

    Buka MKV2VOB dan klik "Source File" untuk membuka jendela baru. Klik file MKV Anda dan klik "OK." Klik tab "Konfigurasi" dan klik "Pemecahan File." Klik "Tidak Ada." Klik "Video Transcoding" dan klik "Automatic." Klik "Tambah File" untuk mulai mengonversi.

    Sambungkan hard drive eksternal ke komputer Anda dan klik kanan file video baru yang telah dibuat. Klik "Salin." Klik tombol "Start" di desktop komputer dan klik dua kali "Computer." Klik dua kali hard drive eksternal Anda dari daftar yang muncul. Klik kanan ruang kosong pada hard drive. Klik "Baru" dan "Folder" untuk membuat folder baru. Beri nama folder "VIDEO" dan klik kanan folder tersebut. Klik "Tempel" untuk mentransfer file video ke hard drive.

    Putuskan sambungan hard drive dari komputer Anda dan sambungkan ke PS3 Anda dengan kabel USB. Pilih ikon "Video" pada menu utama PS3. Itu terletak sekitar setengah dari menu utama PS3 di sebelah kanan. File video baru Anda akan ada di sini. Pilih dengan tombol "X" untuk menonton file video.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315096.html

  • Media
    • Cara Membuat File AVI

      AVI adalah format video yang sering digunakan untuk memutar film di komputer Anda. Tidak semua video yang Anda dapatkan di komputer Anda akan berada dalam format ini. Untuk memutar file video seperti dari kamera video atau dalam format lain, seperti MP4, pada pemutar film yang menginginkan format AV

    • Bagaimana Saya Memendekkan File AVI?

      AVI adalah format video yang biasanya besar, tetapi memiliki kualitas yang baik. Format video AVI harus besar untuk memuat semua kualitas video asli, tetapi mereka dapat dipersingkat dengan mudah jika video terlalu panjang. Anda hanya akan memuatnya ke editor video Anda dan memotong klip ke panjang

    • Bagaimana Saya Menyimpan File Video Dari CD ke Komputer Saya?

      Menyimpan informasi dalam CD adalah cara praktis untuk menyimpan semua file penting Anda, karena mereka dapat menyimpan banyak informasi. Namun, mereka mudah tergores dan bahkan bisa pecah setengahnya jika mengalami tekanan terlalu banyak. Untuk alasan ini, Anda harus mencadangkan file Anda deng

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com