whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengambil Screenshot di Grand Theft Auto IV

Bergantung pada sistem yang Anda mainkan "Grand Theft Auto IV," cara mengambil screenshot bervariasi. Salinan uap memiliki fungsi bawaan yang secara otomatis mengambil dan menyimpan tangkapan layar, dan Game untuk salinan Windows menggunakan pintasan Windows standar. Versi konsol, bagaimanapun, memerlukan kartu tangkap untuk gambar berkualitas.

Edisi Steam

Saat berada di dalam game, tekan tombol "F12" untuk secara otomatis mengambil dan menyimpan tangkapan layar . File disimpan dalam folder yang sulit diurai dalam jalur Steam yang terinstal, tetapi Anda tidak perlu memburunya melalui trial and error; di klien Steam, pilih game dan gulir ke bawah ke Perpustakaan Screenshot. Klik "Lihat Layar" untuk melihat gambar yang telah Anda ambil, unggah ke Steam atau temukan di hard drive.

Game untuk Edisi Windows

Ada tidak ada cara default untuk menyimpan tangkapan layar di dalam Games untuk Windows. "Grand Theft Auto IV" pada Windows 8 dapat menggunakan fungsi bawaan sistem operasi sebagai gantinya: Menekan Windows dan tombol "PrtScrn" menyimpan tangkapan layar seluruh jendela sebagai file di folder Pictures.

Versi Konsol

Baik Xbox 360 maupun PlayStation 3 tidak menyertakan fitur screenshot asli untuk diunggah ke PC Anda. Sebagai gantinya, Anda akan memerlukan kartu tangkap, yang dirancang untuk dihubungkan ke slot ekspansi PC Anda. Model dan merek yang Anda gunakan akan mengatur instruksi spesifik, tetapi sebagian besar perlu diinstal ke komputer Anda dan dicolokkan ke konsol menggunakan kabel komposit.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315070.html

Media
  • Cara Screenshot di Ponsel Samsung Galaxy Express

    Anda dapat mengambil tangkapan layar ponsel Samsung Galaxy Express dan membagikan tangkapan layar dengan keluarga, teman, dan rekan kerja. Tangkapan layar menangkap semua yang ada di layar Anda, termasuk aplikasi, email, dan pesan teks. Tangkapan layar disimpan di Galeri dan dapat dibagikan mela

  • Cara Mengambil Cuplikan Layar di Snapchat

    Gagasan di balik Snapchat adalah untuk memungkinkan pengguna saling mengirim foto sekilas yang menghapus diri setelah beberapa detik. Sama menariknya dengan gagasan mengirim sesuatu yang sementara di dunia digital di mana segala sesuatu berlangsung selamanya, Anda masih dapat menangkap dan menyimpan

  • Cara Mengambil Screenshot di iPhone

    Mengambil tangkapan layar di iPhone adalah cara yang bagus untuk menangkap memori selamanya. Ambil tangkapan layar di iPhone dengan bantuan dari ahli strategi seluler dalam klip video gratis ini.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com