whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbarui WWE Raw 2 2007

Lusinan gim WWE telah dirilis untuk konsol seperti PlayStation, Xbox dan Wii, tetapi untuk pemain komputer, satu-satunya pilihan yang tersedia adalah WWE Raw 2. Sementara gim ini menampilkan grafik terperinci dan banyak opsi berbeda. ", the roster of wrestlers is outdated.", 3, [[Untungnya, koleksi penggemar WWE yang berdedikasi menciptakan versi terbaru dari permainan yang menampilkan bintang-bintang WWE baru seperti John Cena dan Great Khali. Upgrade ini gratis, legal, dan hanya meningkatkan WWE Raw 2 untuk PC.

Pastikan WWE Raw 2 diinstal dengan benar. Jika gim tidak terpasang, pemutakhiran tidak akan berhasil dipasang. Klik pada "Program Files" dan pastikan folder WWE Raw 2 berada di sana dan berjudul dengan benar.

Klik di dalam folder "WWE Raw 2" dan cari "SaveData." Salin dan tempel folder itu di desktop Anda jika Anda ingin menyimpan beberapa game yang disimpan dari instalasi game yang lebih lama.

Unduh pembaruan WWE Raw 2. File tersebut dikemas sebagai file zip.

Buka file zip menggunakan program pengarsipan. Klik pada file "Raw Update 11" untuk memulai instalasi. Ikuti petunjuk di layar.

Pilih file program WWE Raw 2 secara langsung jika tidak terdeteksi secara otomatis. Tunggu instalasi untuk menyelesaikan pemuatan. Perangkat lunak harus membuka zip setiap superstar yang dibuat dan semua grafik yang menyertainya. Proses ini dapat memakan waktu sekitar 10 menit.

Tempelkan folder "SaveData" kembali ke folder game WWE Raw utama. Nyalakan kembali komputer jika diminta, lalu muat game.

Periksa untuk melihat apakah semua pembaruan telah disertakan. Cari pegulat yang berbeda untuk muncul di menu, bersama dengan pegulat asli yang merupakan bagian dari permainan. Pegulat baru harus menyertakan John Cena, Finlay, Shelton Benjamin, Cody Rhodes dan Great Khali.

Mainkan pertandingan gulat dengan beberapa pegulat baru untuk memastikan permainan bekerja dengan lancar. Jika permainan tertinggal, coba instal ulang pembaruan untuk membereskan bug apa pun.

Kiat

Union Modder's Union menampilkan beberapa pembaruan berbeda untuk Raw 2 selain Raw 2007. Lihat di situs webnya untuk mengetahui perbedaannya. versi, termasuk Raw: Ultimate Edition 2008 yang menampilkan pegulat seperti Umaga dan Santino Marella.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315055.html

Media
  • Cara Memperbarui Penginstal Windows

    Jika Pemasang Microsoft Windows Anda kedaluwarsa atau tidak berfungsi dengan benar, program yang Anda unduh untuk melindungi atau meningkatkan komputer Anda mungkin tidak diinstal atau diperbaiki, yang menyebabkan kerentanan dan masalah kinerja. Jika unduhan Anda tidak terpasang, Anda mungkin pe

  • Cara Memperbarui Maestro Magellan

    Magellan Maestro adalah jajaran perangkat GPS yang menampilkan menu navigasi satu sentuhan, landmark 3D, Bluetooth, berita lalu lintas langsung, dan kompatibilitas transmisi radio FM. Jika Anda memiliki Magellan Maestro, Anda akan ingin agar perangkat diperbarui untuk memastikan Anda memiliki pe

  • Cara Memperbarui DVD Writer Firmware

    Seorang penulis DVD memungkinkan Anda membakar video, musik, dan data ke DVD yang dapat direkam 4,7 dan 8,5 gigabyte. Anda dapat menyimpan data secara permanen ke disk DVD-R atau menggunakan DVD-RW yang dapat ditulis ulang untuk menyimpan file sementara. Setiap perekam DVD berfungsi ganda sebaga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com