whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Mendapatkan USB Loader GX di Wii?

Item yang Anda butuhkan

  • Saluran Homebrew Wii

  • pembaca kartu SD


    USB Loader GX adalah aplikasi Wii Homebrew yang memungkinkan Anda memuat game Homebrew dan memainkannya di Wii dengan file dari hard drive USB. Aplikasi ini berjalan di saluran Wii Homebrew dan harus diunduh ke Wii Anda untuk digunakan dan dioperasikan. Proses instalasi adalah transfer file sederhana dari komputer di rumah Anda ke konsol Wii Anda dan akan memungkinkan Anda untuk menggunakan USB Loader GX setiap kali Anda menggunakan Wii.

    Unduh perangkat lunak USB Loader GX dari situs web resmi. Klik tautan "Unduhan" dan pilih "Paket Terbaru Semua dalam Satu" untuk program selengkapnya.

    Simpan file ke desktop Anda atau di lokasi yang dapat Anda akses dengan mudah di komputer Anda.

    Lepaskan kartu SD dari Wii Anda. Masukkan ke dalam slot kartu SD di komputer Anda. Jika komputer Anda tidak memiliki slot kartu SD, gunakan pembaca kartu SD USB untuk memasukkan kartu.

    Buka root kartu SD dari "My Computer." Pilih folder "Aplikasi". Seret dan taruh semua file yang diunduh ke folder ini.

    Lepaskan kartu SD dan masukkan kembali ke Wii. Nyalakan konsol Wii.

    Pilih "Wii Homebrew Channel." Gulir ke seluruh aplikasi dan pilih "USB Loader GX" dari daftar. Tekan "A" untuk memuatnya.

    Kiat

    Jika komputer Anda tidak memiliki pembaca kartu SD, Anda dapat mengakses USB Loader GX dari "Homebrew Browser." Pilih menu "Utilities" dan gulir ke bawah sampai Anda melihat perangkat lunak. Unduh dan ia akan secara otomatis ditambahkan ke kartu SD.

    Peringatan

    USB Loader GX juga digunakan untuk memuat salinan game Wii yang bajakan, tetapi praktik ini ilegal dan bukan maksud dari perangkat lunak.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315036.html

  • Media
    • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

      Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

    • Cara Menghubungkan HP 4200 Dengan USB

      Printer HP LaserJet 4200 dirilis oleh HP pada November 2002, dan diperbarui pada pertengahan 2003 dengan sedikit penyegaran. Seri pertama dari printer yang dijual ini tidak memiliki port USB terintegrasi. Model yang diperbarui memiliki port USB bawaan, dan kemudian disebut HP 4250. Jika Anda mem

    • Cara Mengatur Ulang Wii

      Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com