whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara mem-Flash Drive XBox 360 DVD Firmware

Item yang akan Anda butuhkan

  • Handuk mandi

  • Obeng bermata datar
    <

  • 10 obeng Torx

  • Obeng Phillips perhiasan


  • Pengganti DVD drive

  • Obeng Phillips

  • Kabel drive optis

  • Gantungan gantungan logam

  • PC

  • Akses Internet

  • Browser Web


  • Kosongkan disk DVD yang dapat direkam


    Xbox 360 dirancang sehingga hanya drive DVD yang dikirimkan dengan karya-karya di konsol game. Anda dapat mengganti sendiri drive DVD yang rusak dengan drive DVD lain dari komputer atau toko elektronik, tetapi untuk membuatnya berfungsi, drive tersebut harus "di-flash" dengan informasi Xbox 360 tertentu. Proses ini membutuhkan membuka Xbox 360 dan menggunakan perangkat lunak yang dibuat oleh pengguna Xbox 360 lain yang berjalan pada PC. Prosedur untuk mem-flash drive DVD pengganti sangatlah mudah tetapi memakan waktu.

    Membuka Xbox 360

    Letakkan handuk mandi di atas meja.

    Lepaskan semua kabel dari Xbox 360.

    Tempatkan Xbox 360 di atas handuk mandi dengan kompartemen hard drive menghadap ke atas.

    Peras sisi kiri atas pelat muka dengan pelat muka Anda. tangan kiri. Tarik ke atas pintu USB di sisi kanan bawah dengan tangan kanan Anda. Lepaskan pelat muka.

    Letakkan Xbox 360 di atas handuk mandi secara horizontal, dengan tombol daya menghadap Anda. Masukkan obeng bermata datar ke lubang ventilasi kiri atas di sisi kanan Xbox 360. Goyangkan ujung obeng bermata datar untuk melepaskan tab plastik di dalam.

    Pindahkan obeng bermata datar ke lubang ventilasi di tengah dan ulangi proses untuk melepaskan tab plastik di dalamnya. Pindahkan obeng bermata datar ke lubang ventilasi di kanan atas dan ulangi proses untuk melepaskan tab plastik di dalamnya. Ulangi proses ini dengan tab plastik dan ujung obeng pipih di sisi kiri Xbox 360.

    Turunkan Xbox 360 menghadap ke bawah pada handuk mandi. Angkat di rak bawah. Lepaskan 14 sekrup yang sekarang terbuka menggunakan obeng Torx. Balikkan Xbox 360 ke atas dan letakkan di handuk mandi dengan tombol power menghadap Anda.

    Angkat kasing luar Xbox 360 menggunakan tangan Anda. Lepaskan sekrup dari panel belakang dengan obeng Torx.

    Tarik sisipan plastik di setiap sisi Xbox 360 ke atas dan ke bawah. Tarik panel belakang dan atas.

    Lepaskan sekrup dari sekitar drive DVD di dalam Xbox 360 dengan obeng perhiasan Phillips. Angkat drive DVD ke atas. Lepaskan kabel drive optik dan kabel colokan daya dari bagian belakang drive DVD dengan jari-jari Anda. Buang drive DVD.

    Masukkan drive DVD pengganti ke Xbox 360. Pasang steker listrik ke konektor steker listrik di bagian belakang drive DVD. Pasang sekrup di sekitar drive DVD dengan obeng perhiasan Phillips

    Bersiap Untuk Berkedip


    Unduh program firmware hard drive Xbox ke desktop PC. Klik dua kali pada ikon program ketika telah sepenuhnya diunduh. Ikuti menu yang diminta untuk menginstal program ke hard drive komputer.

    Unduh file pembaruan firmware Xbox ke desktop PC. Klik dua kali pada ikon file untuk mendekompres file ke hard drive komputer untuk digunakan nanti di dalam program firmware hard drive Xbox.

    Unduh program membakar DVD ke desktop PC. Klik dua kali pada ikon program ketika telah sepenuhnya diunduh. Ikuti petunjuk menu untuk menginstal program ke hard drive komputer. Mulai ulang PC.

    Jalankan program pembakaran DVD. Seret file pembaruan firmware Xbox ke ikon program pembakaran DVD yang ada di desktop PC.

    Pilih drive DVD di menu drop-down “Perangkat”. Pilih "DVD" dari menu tarik-turun "Format cakram".

    Keluarkan baki cakram DVD. Masukkan disk DVD kosong yang dapat direkam ke dalam baki disk. Tutup baki disk.

    Klik tombol "Mulai" atau "Bakar" pada program pembakaran DVD. Keluar dari program ketika DVD telah dibakar dan jendela konfirmasi muncul.

    Klik kanan pada ikon DVD yang sekarang ada di desktop. Pilih "Keluarkan" dari menu pop-up. Keluarkan baki disk. "Remove the DVD from the disc tray.", 3, [[Tutup baki disk. Matikan PC.

    Lepaskan kabel daya dari PC. Lepaskan sekrup dari sisi PC dengan obeng Phillips. Lepaskan kulit terluar PC. Letakkan cangkang luar di samping.

    Colokkan salah satu ujung kabel drive optik ke soket port kosong yang ada di sisi kanan ekstrem di dalam PC - soket port kosong tepat di sebelah soket port lain yang sudah memiliki kabel drive optik serupa.

    Colokkan ujung lain kabel drive optik ke konektor kabel drive optik di bagian belakang drive Xbox 360 DVD.

    Tarik keluar gantungan baju dari logam dengan jari-jari Anda. Buat pengait kecil di setiap ujung gantungan mantel. Pasang salah satu kait ke lubang ventilasi di PC. Pasang kait lain gantungan gantungan logam ke lubang di pelat logam di dalam Xbox 360.

    Memutar Drive DVD

    Colokkan kabel daya ke dalam PC. Nyalakan PC. Keluarkan baki disk drive DVD. Tempatkan DVD yang baru saja dibakar ke baki disk. Tutup baki disk. Tekan tombol apa saja pada keyboard saat teks pada layar menyatakan “Spinning up disk ...”

    Matikan PC saat menu login muncul di layar. Keluarkan baki disk. "Remove the DVD from the disc tray.", 3, [[Tutup baki disk.

    Tekan tombol "Keluarkan" di Xbox 360 untuk mengeluarkan baki disk drive DVD. Masukkan disk video game Xbox 360 ke baki disk. Tekan tombol "Keluarkan" lagi untuk menutup baki disk.

    Nyalakan kembali PC. Keluar dari Windows Media Player ketika secara otomatis diluncurkan.

    Klik kanan pada desktop. Pilih "Folder baru" dari menu pop-up. Beri nama folder baru "Xbox."

    Klik dua kali pada ikon program firmware hard drive Xbox yang ada di desktop untuk menjalankannya.

    Pilih "Dump Drive Langsung" dari menu tarik-turun di bawah “Alat.” Klik tombol "Raw Dump Firmware As" di jendela baru yang muncul.

    Navigasikan ke desktop di jendela baru yang muncul. Klik dua kali pada folder "Xbox" di desktop. Tekan tombol "Open" di jendela untuk menutup jendela dan kembali ke program firmware hard drive Xbox.

    Beri nama file yang akan disimpan "ROIG" di kolom "Name". Tekan tombol "Simpan" untuk menyimpan file ke folder "Xbox" di desktop.

    Pilih "Smart Hack Patcher" dari menu tarik-turun "Tools". Klik "OK" di jendela konfirmasi yang muncul.

    Masukkan "hackedfw" di kolom "Name" di jendela yang muncul. Klik tombol "Simpan". Klik tombol "Hasilkan file" di jendela baru yang muncul. Klik "OK" di jendela konfirmasi yang muncul.

    Pilih "Different file (PATCH)" dari menu tarik-turun "Direct Drive Flash" di bawah "Tools." Klik pada tombol "Baca Drive dan Deteksi Perbedaan" di jendela yang muncul

    Klik tombol "Mulai Berkedip" di jendela yang muncul. Klik "OK" di jendela konfirmasi yang muncul.

    Matikan PC. Tekan tombol "Keluarkan" di Xbox 360. Keluarkan disk video game Xbox dari baki disk yang dikeluarkan. Tekan tombol "Keluarkan" lagi untuk menutup baki disk. Matikan Xbox 360.

    Lepaskan kabel drive optik dari drive DVD Xbox 360. Pasang kembali kabel optik asli ke drive DVD.

    Lepaskan kait gantungan mantel logam dari bagian dalam Xbox 360. Lepaskan kait gantungan gantungan logam dari bagian dalam PC.

    Balikkan proses pembongkaran untuk memasang kembali Xbox 360. Pasang kembali kabel ke Xbox 360. Lepaskan kabel drive optik dari bagian dalam PC. Tutup sisi PC. Pasang kembali sekrup.

    Kiat

    Pakai tali anti-statis untuk melindungi komponen internal PC dan Xbox 360 dari listrik statis.

    Peringatan

    Pembumian PC yang tidak benar ke Xbox 360 dapat menyebabkan kekurangan listrik di konsol game.

    Membuka Xbox 360 membatalkan garansi Microsoft.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315034.html

  • Media
    • Cara Menyimpan Game ke Hard Drive Xbox 360

      Sistem Xbox 360 memungkinkan Anda menyimpan game ke hard drive Anda. Kadang-kadang, ini dapat meningkatkan cara sistem memainkan permainan, karena konsol tidak lagi harus membaca disk. Ini mengurangi risiko kerusakan pada disk dan memotong suara “disc-grinding” yang sering terdengar saat permainan d

    • Cara Menentukan Firmware untuk Xbox 360

      Xbox 360 membutuhkan pembaruan perangkat lunak berkala untuk memperbaiki bug, menambahkan fitur, dan memungkinkan game yang lebih baru untuk bermain dengan benar. Pembaruan perangkat lunak ini disebut sebagai pembaruan firmware. Microsoft menyebutnya pembaruan Dasbor. Mereka harus mengunduh dan m

    • Cara Mengunduh Film DVD ke Flash Drive

      Item yang Anda perlukan DVD DVD-ROM Flash drive atau perangkat penyimpanan portabel lain perangkat lunak pemutar DVD Menyalin DVD ke flash drive telah menjadi lebih cepat dan lebih mudah diakses oleh pengguna komputer rata-rata dalam dekade terakhir. Semurah dan sebanyak teknolo

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com