whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Meretas Nintendo DSi-XL

 

Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan program WinRAR


  • DSi


  • Kartu flash

  • Kartu MicroSD

  • Adaptor kartu MicroSD


    Nintendo DSi-XL adalah sistem permainan genggam yang mampu mengambil gambar, merekam suara, menghubungkan ke pemain lain melalui aplikasi Pictochat dan - tentu saja - bermain game. Dengan meretas sistem, Anda dapat mendorong konsol canggih ini lebih jauh dan melanggar batas yang ditentukan oleh pabrikan. Peretasan memungkinkan daya konsol diperluas melampaui maksud pabrikan dengan menginstal perangkat lunak tambahan. Perangkat lunak ini dapat merentang apa saja dari video ke musik dan bahkan cheat game.

    Periksa versi firmware yang telah Anda instal pada sistem Anda. Anda dapat melakukan ini melalui menu "Pengaturan Sistem". Cari nomor yang ditampilkan di sudut kanan bawah layar atas. Jika nomor ini 1.4 atau lebih tinggi, Anda akan memerlukan pembaruan tambahan agar kartu flash Anda berfungsi.

    Kunjungi situs web produsen untuk kartu flash Anda. Jika firmware DSi Anda adalah versi 1.4 atau lebih tinggi, Anda harus memperbarui. Kartu Flash menggunakan firmware yang terpasang pada kartu tersebut untuk mengganti firmware sistem, memungkinkan DSi Anda membaca data yang tersimpan pada kartu microSD. Anda harus menginstal firmware kartu flash yang cocok dengan firmware yang sudah ada di DSi Anda sehingga penggantian dapat berjalan dengan lancar. Pembaruan yang diperlukan ada di situs web produsen kartu flash, dengan instruksi tentang cara memasangnya ke kartu tertentu.

    Pilih kartu flash DSi yang paling sesuai dengan keperluan Anda. Beberapa kartu terbatas hanya untuk memungkinkan curang dan akses multimedia, sementara yang lain memungkinkan pengguna untuk memainkan game cadangan. Pilih kartu yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kisaran harga Anda. Pastikan kartu tersebut kompatibel dengan Nintendo DSi secara khusus; kartu-kartu ini biasanya diberi label sebagai kartu "i". Kartu lain tidak akan berfungsi dengan sistem khusus ini.

    Beli kartu memori microSD dengan memori yang cukup untuk mendukung kebutuhan Anda. Kartu MicroSD datang dalam ukuran mulai dari beberapa ratus megabyte hingga 64 GB, meskipun kartu dengan rentang yang lebih tinggi bisa agak mahal.

    Tempatkan kartu microSD di adaptor kartu memori. Sebagian besar PC tidak memiliki slot microSD, tetapi akan memiliki slot SD yang dapat digunakan dengan memasukkan kartu microSD ke adaptor yang memungkinkan komputer membaca kartu microSD sebagai kartu SD. Pastikan sakelar kunci dimatikan pada posisi mati /tidak terkunci pada kartu dan adaptor, lalu masukkan ke dalam slot kartu SD komputer Anda.

    Buka browser Anda dan akses situs web produsen untuk kartu flash DSi Anda. Arahkan ke versi firmware terbaru untuk kartu khusus itu dan unduh ke komputer Anda. File tersebut kemungkinan akan dikompres ke dalam format .ZIP atau .RAR. Gunakan program seperti WinZip atau WinRAR untuk meng-unzip konten file setelah selesai diunduh.

    Pilih semua file di folder yang tidak di-zip kecuali yang berakhir dengan ekstensi ".txt." Lakukan ini dengan menahan tombol "Ctrl" pada keyboard Anda dan mengklik file-file tersebut hingga yang diinginkan terpilih. Klik kanan pada file yang dipilih dan klik "Salin" di menu. Buka folder root kartu microSD dan tempel file yang disalin ke dalamnya (baik klik kanan dan pilih "Tempel" atau gunakan pintasan keyboard Windows "Ctrl" dan "V"). Transfer dapat memakan waktu hingga beberapa menit.

    Transfer musik, game, dan film Anda ke kartu microSD. Pastikan untuk mengonversi film ke format ".dpg" dengan konverter film atau film tidak akan diputar di sistem Anda. Periksa untuk memastikan bahwa kartu flash Anda mendukung folder bersarang. Ini adalah folder di dalam folder, biasanya dibuat untuk mengatur musik atau permainan. Jika kartu flash tidak mendukungnya, hindari menggunakan folder bersarang atau DSi tidak akan dapat membaca data Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315025.html

  • Media
    • Cara Mentransfer Data Dari Komputer ke Kartu MicroSD

      Kartu microSD adalah kartu memori kecil yang terutama digunakan untuk menyimpan data pada kamera, ponsel, dan PDA. Anda juga dapat menggunakan kartu microSD di komputer Anda. Jika Anda memiliki file musik, gambar atau video yang ingin Anda gunakan di perangkat seluler Anda, Anda dapat mentransfe

    • Cara Memformat PNY MicroSD

      Memformat PNY MicroSD menghapus semua data dari kartu memori dan memperbaiki semua data yang rusak yang mungkin ada pada drive. Setelah diformat, kartu MicroSD PNY dapat digunakan di ponsel, kamera digital atau perangkat elektronik portabel lainnya. Karena pemformatan menghapus semua data, penting u

    • Cara Membuka Kartu Kingston MicroSD

      Micro SD (data aman) menyimpan informasi seperti file Word, gambar, dan video. Kartu microSD Kingston digunakan di banyak pengaturan, seperti sekolah, bisnis, dan kantor pemerintah, untuk melindungi data. Beberapa kartu microSD Kingston dikunci untuk perlindungan tambahan. Dalam posisi terkunci, And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com