whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menghubungkan Dua Wii Consoles

Item yang Anda butuhkan

  • Koneksi Internet Broadband

  • Game Koneksi Wi-Fi Nintendo


    Nintendo Wii memiliki banyak fitur menghibur, termasuk kemampuan untuk menghubungkan beberapa sistem Wii dari seluruh dunia melalui Internet melalui Wi-Fi. Setelah terhubung, Anda dapat mengirim foto, pesan, dan bermain dengan teman dari mana saja di dunia. Beberapa gim terbaik untuk Wii dibuat lebih baik ketika Anda bisa menantang sahabat, di mana pun mereka berada. Dalam beberapa menit pengaturan, Anda akan dapat terhubung ke Wii mana pun di dunia untuk game Mario Kart berkecepatan tinggi atau game lain.

    Pilih logo Wii di sudut kiri bawah dari menu utama untuk dibawa ke pengaturan konsol. Koneksi Wi-Fi diperlukan untuk menghubungkan dua konsol Wii.

    Tekan "Pengaturan Wii", dan gulir ke opsi "Internet". Dari sana, klik "Pengaturan Koneksi".

    Pilih salah satu pilihan yang tersedia, dan konfirmasikan opsi "Koneksi Nirkabel". Tekan opsi "Cari Titik Akses" agar konsol Wii mencari koneksi Wi-Fi lokal terbaik yang tersedia. Pilih titik akses pilihan Anda.

    Simpan pengaturan Anda, dan Wii akan menguji koneksi. Jika Wii meminta untuk melakukan pembaruan, tekan "Ya" untuk mengunduhnya.

    Akses opsi "Buku Alamat" dari menu utama Wii di bawah Wii Message Board. Kode Teman Anda tercantum di sebelah kiri halaman 1. Bagikan kode Anda dengan teman yang ingin Anda hubungi. Dapatkan kode teman Anda, dan masukkan dengan menekan tombol "Daftarkan" di Buku Alamat. Pilih opsi Wii, dan masukkan Kode Teman.

    Kiat

    Sambungkan ke konsol Wii orang yang tidak dikenal dengan menyambungkan ke sistem Wi-Fi Wii jika Anda memainkan game tertentu seperti Mario Kart Wii atau Super Smash Bros. Brawl.

    Sematkan catatan, foto, dan kemajuan game ke teman terdaftar Anda dari program Papan Pesan yang ditemukan di menu utama.

    Carilah biru melingkar "Nintendo Wi-Fi Logo Connection ”pada game Wii tertentu untuk memastikan Anda dapat bermain dengan konsol Wii lain yang terhubung menggunakan game.

    Peringatan

    Kontrol orang tua dapat diatur untuk memantau dan membatasi konektivitas konsol Wii Anda .

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315017.html

  • Media
    • Bagaimana Menghubungkan Dua Monitor

      Memiliki dua monitor nyaman bagi orang yang bekerja terutama dari komputer. Pengaturan dual-monitor dapat digunakan untuk melihat dua jendela yang berbeda. Misalnya, jendela untuk mengetik dokumen kata dan jendela kedua dengan browser untuk referensi adalah cara yang baik untuk menggunakan monit

    • Bagaimana Saya Menghubungkan Dua Pemutar DVD ke Satu TV?

      Pemutar DVD standar terhubung ke televisi melalui port audio dan video komposit televisi. Jika televisi Anda memiliki dua set port AV komposit, Anda dapat menghubungkan dua pemutar DVD ke televisi secara bersamaan tanpa perangkat keras tambahan. Jika televisi Anda tidak memiliki lebih dari satu set

    • Bagaimana Menghubungkan Dua Konsol Xbox 360

      Sambungkan dua atau lebih konsol game Xbox 360 untuk kemampuan game multi-pemain. Opsi kabel dan nirkabel tersedia untuk menghubungkan konsol game Xbox 360. Dengan opsi kabel, pengguna dapat menghubungkan hingga 16 konsol Xbox 360 menggunakan jaringan; opsi nirkabel memungkinkan koneksi hingga e

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com