whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Gible di SoulSilver

Satu-satunya cara untuk menangkap Gible di alam liar di "Pokemon: SoulSilver Version," serta mitranya, "Pokemon: HeartGold Version," adalah dengan memikat satu di daerah Rocky Beach di Safari Zone. Penggemar waralaba akan mengingat Safari Zone dari generasi sebelumnya, tetapi generasi game Pokemon ini menawarkan kemampuan untuk menyesuaikan Safari Zone untuk menarik Pokemon baru yang biasanya tidak Anda temukan di sana. Proses menggambar Gible liar tidak sulit tetapi sangat memakan waktu.

Perjalanan ke Zona Safari, sebelah barat Clanwood, dan berbicara dengan Pengawas Safari. Jika Anda belum menyelesaikan dua tugasnya, bawalah masing-masing Geodude dan Sandshrew, lakukan itu sekarang. Dengan menyelesaikan dua tugas ini, Anda dapat menyesuaikan area yang berbeda di Safari Zone.

Kembali ke Safari Zone satu hari setelah Anda membawa Safari Warden the Sandshrew. Mulai saat ini, Anda diizinkan untuk menyesuaikan berbagai wilayah Safari Zone menggunakan objek yang berbeda. Ini dikelompokkan berdasarkan jenis area tempat Anda dapat menemukannya, seperti objek Puncak, objek Dataran, objek Hutan, dan sebagainya.

Gunakan tutorial singkat yang diberikan oleh Safari Warden untuk mempelajari tentang cara menyesuaikan Zona Safari. area. Perjalanan ke daerah Rocky Beach dan pergi ke utara dari genangan air besar, di mana Anda akan menemukan platform rumput. Berjalanlah tepat di sebelah barat area ini ke sudut dengan batu besar, dan letakkan 13 objek Dataran dan 17 objek Puncak dalam satu kelompok. Ini diperlukan untuk menggambar Gible.

Tunggu 100 hari sebelum kembali ke Safari Zone. Anda sebenarnya dapat menunggu selama 100 hari, atau Anda dapat mengubah kalender internal di Nintendo DS Anda. Untuk melakukan ini, buka menu utama dan ketuk ikon DS di bagian tengah bawah layar. Ketuk ikon kalender dan ubah tanggal sehingga diatur ke 100 hari di masa mendatang. Simpan pengaturan Anda, matikan DS, nyalakan kembali dan buka game "Pokemon: SoulSilver Version" Anda.

Perjalanan kembali ke Zona Safari dan pergi ke area Rocky Beach. Posisikan Pokemon yang berada di antara level 30 dan level 50 dan semprotkan Penolakkan padanya untuk meningkatkan peluang Anda menemukan Gible. Pergi ke petak rumput di dekat bagian utara peta, di mana Anda menempatkan objek Peak and Plains, dan berjalan-jalan sampai Anda menemukan Gible. Lempar Safari Balls hingga Anda menangkapnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314994.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Cara Membuat Rainmeter Player Bekerja

    Rainmeter adalah aplikasi untuk memantau semua yang Anda inginkan, dari tanggal kalender hingga umpan RSS hingga musik yang sedang diputar. Rainmeter Player adalah nama yang diberikan kepada widget yang memperoleh informasi yang sedang diputar dari pemutar musik dan menampilkan informasi di desk

  • Cara Mendapatkan Musik di iPod Saya ke Shuffle

    Fitur iPod shuffle memutar musik dengan melompati lagu dan album yang dimuat secara acak ke perangkat. Untuk iPod Touch dan iPod Nano 6G, mengguncang perangkat meminta untuk melewati lagu yang sedang diputar dan memilih yang baru. Selain itu, fitur shuffle untuk iPod Nano 6G dan iPod Classic dapat d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com