whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa Kode Curang Pencacah Kode untuk Acara Mew di Pokemon FireRed?

Mew, Pokemon legendaris berwarna merah muda seperti kucing, membuat rumahnya di Pulau Faraway. Acara Nintendo yang memungkinkan Anda mencapai Faraway Island hanya terjadi di game "Pokemon Emerald", jadi Anda tidak dapat mengakses acara ini di "Pokemon FireRed." Jika Anda menggunakan kode Codebreaker, Mew muncul di rumput wilayah Kanto. Ini memberi Anda kesempatan untuk menangkapnya.

Tentang Mew

Mew membuat penampilan pertamanya di game 1996 "Pokemon Red" dan "Pokemon Blue." Pengembang berniat menjadikan Mew sebagai Pokemon rahasia yang tidak dapat diperoleh, tetapi kesalahan coding memungkinkan pemain untuk mengungkap dan menangkapnya. Kemampuan psikis Mew yang kuat memungkinkannya mempelajari serangan atau kemampuan apa pun, menjadikannya pilihan ideal untuk tim yang seimbang dan berpengetahuan luas. Mew juga dapat terbang, berteleportasi, dan bertransformasi menjadi tipe Pokemon lain untuk membingungkan musuh-musuhnya.

Kode Codebreaker Mew

Mew biasanya tidak dapat diperoleh di "Pokemon FireRed," tetapi kode Codebreaker pendek memungkinkan Anda untuk menangkap makhluk itu. Masukkan perangkat Codebreaker ke Game Boy Advance Anda. Buka menu entri kode "Pokemon FireRed". Ketik "000014D1 000A" di baris pertama dan "1003DAE6 0007" di baris kedua. Di baris ketiga, masukkan "83007CEE 0097." Kode ini menyebabkan Mew muncul di alam bebas. Jika Anda ingin mengatur level Mew, ketikkan "33007CF0 00XX" di baris keempat. Ganti "XX" dengan level yang diinginkan, mulai 01 hingga 99. Aktifkan kode cheat dan mulai gim.

Catching Mew

Saat gim dimuat, buka untuk Pokemon Store dan beli setidaknya 20 bola Pokemon. Bola ultra bekerja paling baik untuk menangkap Pokemon yang bergerak cepat seperti Mew. Transfer salah satu Pokemon Anda ke PC jika Anda ingin memasukkan Mew ke dalam party Anda segera. Kepala ke daerah berumput dan berjalan-jalan. Dengan kode cheat aktif, setiap Pokemon liar yang Anda temui berubah menjadi Mew. Serang Mew sampai bilah kesehatannya berubah merah, lalu lempar bola Pokemon ke sana. Ulangi proses ini jika Anda ingin menangkap Mews lebih banyak. Saat Anda selesai, simpan game Anda dan matikan Codebreaker untuk menonaktifkan cheat.

Memperoleh Mew melalui "Pokemon Emerald"

Dimungkinkan untuk menangkap Mew in " Pokemon Emerald "jika Anda memiliki item Peta Laut Lama dari acara Nintendo. Tunjukkan Peta Laut Lama Anda ke kapten pasang surut S.S, dan ia menawarkan untuk membawa Anda ke Pulau Faraway. Mew membuat Anda mengejarnya di sekitar pulau sebelum bertempur dengan Anda. Setelah menangkap Mew, Anda dapat mentransfernya ke "Pokemon FireRed." Untuk melakukan ini, bicaralah dengan Celio di Kepulauan Sevii di "FireRed." Selesaikan pencarian yang dia berikan untuk memungkinkan perdagangan antar game.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314983.html

Media
  • Apa Kunci FN untuk di Komputer?

    Setiap tombol pada keyboard komputer mampu berbagai fungsi, tergantung pada bagaimana itu digunakan dalam kombinasi dengan tombol lain. Mengetahui cara pintas keyboard apa yang tersedia dan bagaimana menjalankan fungsi sehari-hari dengan cepat adalah penting untuk bekerja secara efisien. Tombol

  • Cara Memasukkan Kode untuk Remote TV

    Apakah Anda kehilangan remote TV asli atau ingin mengontrol semua perangkat Anda dari remote tunggal, remote control universal adalah yang Anda butuhkan. Remote universal dapat diprogram ke berbagai jenis perangkat, seperti TV, VCR dan pemutar DVD, dengan memprogram kode tertentu ke dalam kendal

  • Untuk Apa Internet Digunakan?

    Internet adalah organisme informasi yang terus berkembang yang terus berubah menjadi cara komunikasi yang baru. Apakah Anda ingin mengirim catatan cepat kepada seseorang, membeli produk terbaru atau mencari teman lama, Internet adalah tempatnya. Email Orang-orang menggunakan Internet untuk salin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com