whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menguasai Baseball di Olahraga Wii

Baseball di Wii Sports adalah cara yang bagus untuk mengalami permainan. Tambahkan beberapa crackerjack dan penggemar bersorak-sorai dan satu hari di stadion baseball dapat dihabiskan di ruang tamu Anda sendiri. Berikut adalah beberapa langkah yang akan membantu Anda menguasai dua bagian baseball di Wii Sports, melempar dan memukul, dan membuat Anda menjadi pesaing terberat di sisi sofa ini.

Pitching

Pelajari cara melempar lima jenis pitch yang berbeda. Untuk melenggang secara umum, cukup angkat pengontrol Wii di atas bahu Anda dan kemudian dorong ke depan. Dorong pengontrol ke depan dengan cepat untuk melempar bola cepat, dorong ke depan dengan perlahan untuk melempar perubahan, tahan "A" dan dorong pengontrol ke depan untuk bola sekrup, tahan "B" dan dorong pengontrol ke depan untuk bola curveball dan tahan baik "A" dan "B" dan dorong controller ke depan untuk splitter.

Tekan kiri dan kanan pada directional pad untuk memasang di dalam atau di luar. Anda biasanya ingin melenggang di tengah atau di dalam karena lemparan luar mudah dipukul terutama untuk homeruns. Gunakan tombol "1" dan "2" untuk beralih di antara lemparan overhand dan underhand.

Ubah jenis pitch setiap pitch. Anda perlu menjaga elemen kejutan pada nada ketika bermain baseball melawan orang lain, jadi cobalah untuk tidak masuk ke pola.

Lempar bola sekrup di bagian dalam piring dan bola lengkung di bagian luar piring untuk pemukul tangan kanan dan sebaliknya sebaliknya pemukul tangan kiri.

Gunakan fastballs dan splitter dengan hemat untuk membuatnya efektif. Fastball adalah perubahan kecepatan yang baik, terutama ketika dilemparkan dengan sangat keras setelah bola lengkung atau sekrup. Splitter hampir mustahil untuk mengenai, tetapi jika adonan tidak berayun itu mungkin akan menjadi bola.

Awasi ketenangan pitcher Anda. Setelah beberapa saat Anda akan melihat simbol keringat muncul di kendi Anda yang berarti dia mulai lelah. Pitch Anda akan lebih lambat dan kurang akurat dan kemungkinan lemparan gagal, yaitu saat tanda seru muncul di atas kepala pitcher dan pitch lambat dan tepat di atas piring.

Batting

Berdiri dan posisikan diri Anda seperti adonan sungguhan. Ini benar-benar membantu, dan selagi Anda bisa mengibaskan pergelangan tangan Anda dan adonan akan berayun, berdiri seperti adonan yang benar dengan bahu kiri Anda menghadap televisi (atau bahu kanan jika Anda kidal), pisahkan kaki sedikit dan pegang pengontrol Wii seperti kelelawar akan membantu Anda melakukan kontak yang lebih baik lebih sering.

Berayunlah sesering mungkin. Anda akan melihat lebih banyak serangan daripada bola sehingga Anda harus memiliki banyak peluang untuk memukul. Menyesuaikan diri dengan siapa Anda bermain melawan, karena jika seseorang tahu Anda adalah pemain sayap bebas, mereka lebih cenderung melempar bola.

Pukul bola sekeras mungkin dan ayunkan dari yang lebih rendah ke yang lebih tinggi. Ini akan meningkatkan peluang Anda untuk memukul homerun atau ke luar lapangan yang memberi Anda kesempatan lebih baik untuk naik pangkalan.

Berlatihlah dengan gim pelatihan dalam olahraga Wii. Derby homerun akan membantu Anda menyempurnakan ayunan homerun Anda, bor kontak akan membantu Anda mengenali nada dan bor kontrol ayunan akan membantu Anda mengatur waktu ayunan Anda.

Bunt dengan memegang pengontrol Wii di depan Anda. Sulit untuk mendapatkan hit dengan bunt, tetapi Anda dapat mengorbankan dan memindahkan pelari dengan bunt untuk memungkinkan mereka mencetak skor lebih mudah pada hit dasar.

Tips

Fielding terjadi secara otomatis sehingga Anda hanya perlu khawatir tentang melempar dan memukul.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314977.html

Media
  • Cara Memasang NeoGamma R7

    Item yang Anda perlukan kartu SD Koneksi internet nirkabel aktif Neogamma R7 adalah firmware khusus untuk konsol game rumahan Nintendo Wii. Firmware ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan konten buatan sendiri dan buatan sendiri tanpa perlu tambahan periferal atau modchip. Untuk me

  • Bagaimana Cara Unbrick Wii Saya

      Item yang Anda butuhkan Nintendo video game pihak pertama DVD-R recordable disc Pembakar drive komputer DVD Konsol video game Nintendo Wii yang telah dimodifikasi sehingga dapat memutar disk yang ditujukan untuk negara (atau wilayah) lain dapat rusak jika disk tersebut memuat pem

  • Bagaimana Menghubungkan Wii ke HDMI

    Item yang Anda perlukan kabel komponen Wii Komponen ke adaptor HDMI Kabel HDMI Nintendo Wii memberi pemain pengendali gerak untuk menambah dimensi lain dalam bermain video game, tetapi tidak menawarkan dukungan HDMI seperti PlayStation 3 dan Xbox 360. Ini karena Wii memiliki resolus

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com